Bung Tomo Sirkuit Sukses Gelar Motorprix 2017, Tahun Depan Lagi

Motorprix 2017 region 2 di Bung Tomo Circuit Surabaya pada  Jumat-Minggu 17-19 November 2017 telah usai. Balap Motorprix di sirkuit kebanggaan masyarakat Jatim ini tak hanya sukses menghajat 1 putaran, namun 2 putaran sekaligus hingga penyelenggaraan balap berlangsung 3 hari dari biasanya 2 hari.

Bambang Haribowo, Ketua IMI Pengprov Jatim

“Melihat antusias pembalap dan penonton yang banyak, ditambah balap Motorprix berlangsung lancar menunjukkan suksesnya penyelenggaraan balap road race berkelas nasional di Bung Tomo Circuit ini. Makin semangat untuk memajukan balap motor di Jawa Timur,” kata Bambang Haribowo selaku Ketua IMI Pengprov Jatim.

Kesuksesan ini membuat Bambang Haribowo bersemangat untuk memboyong kembali Motorprix tahun depan. “Tahun depan bila diijinkan menghajat Motorprix di Jatim, tentu di Bung Tomo Circuit  menjadi pilihan utama,” kata Bambang.

Pertimbangannya banyak. “Yang pasti sirkuitnya permanen dan lebih baik dari sirkuit pasar senggol. Pembalap dan tim sudah banyak yang mengenal bila tahun depan disini lagi. Kompetisinya akan makin seru,” kata Bambang.

Penyelenggaraan balap Motorprix region 2 putaran 3 dan 7  yang lancar juga jadi alasannya. “Motorprix sekarang berjalan lancar dan penonton juga senang dan aman,” paparnya.

Enaknya balap di Bung Tomo Circuit Surabaya juga diakui Reynaldi Pradana pembalap tim R7 Racing Tech HDS. “Sirkuit Bung Tomo ini bagus dan aspalnya enak. Pilihan yang tepat untuk penyelenggaraan balap apalagi sekelas Motorprix,” kata pembalap dengan nomor start 171 ini

Dimulai Motorprix, ramaikan sirkuit Bung Tomo dengan kegiatan otomotif dan menyalurkan hobi balap untuk mengukir prestasi terbaik.

Check Also

Nih Kelas Wisata Trackday Speedloners

Wisata Trackday Speedloners rencananya akan dilaksanakan awal tahun 2021.  Event untuk latihan bersama sesama pecinta …

Leave a Reply

Your email address will not be published.