Peserta Dan Panitia Satlantas Mimika Gass Tipis Championship Dimudahkan Aplikasi REKOR

Kehadiran aplikasi REKOR di Satlantas Mimika Gass Tipis Championship sangat disambut baik para pecinta otomotif dan balap di Mimika dan Papua. Aplikasi REKOR sangat memudahkan peserta dan panitia balap bertempat di sirkuit Dadakan Timika Indah Papua pada 5-6 Mei 2018 ini.

“Penggunaan aplikasi REKOR sangat membantu kami . Kerja panitia di pendaftaran dibantu. Peserta tidak perlu lagi datang di sekretariat karena bisa daftar secara online. Kami panitia tidak disibukkan pendaftaran karena daftar sudah ditangani aplikasi REKOR ,” kata Eby selaku panitia Satlantas Mimika Gass Tipis Championship.

Aplikasi REKOR juga dapat menjadi sarana panitia dalam mensosialisasikan informasi seputar balap ke peserta maupun ke masyarakat agar makin jelas dengan balap yang akan diikuti. Melalui aplikasi REKOR informasi seputar balap seperti eventnya, panitia, tempat dan tanggal pelaksanaan, lokasi, kelas yang dilombakan, hadiah tiap kelas, regulasi teknis, program promo pendaftaran, pendaftaran dimulai dan ditutup, rundown acara sampai live timing bisa dilihat.

Peserta atau masyarakat pecinta balap cukup dengan buka Aplikasi REKOR dari smartphonenya. Event balap yang ingin diketahui informasinya bisa dibuka dan info seputar balap bisa diketahui.

Rate this post

Check Also

AHRT Turunkan Lima Pebalap Di Kelas Superport 600 Kejurnas MRS Ini Alasannya

Kejurnas Mandalika Racing Series (MRS) 2024 bakal dihelat Sabtu- Minggu (2-3/3) di Pertamina Mandalika International …