X
    Categories: ROAD RACE

5 Kelas Untuk Balap Bebek Di Indoclub Championship Indomatic Race Subang

Bagi penyuka balap motor bebek, kesempatan baik untuk menyalurkan hobi sekaligus menorehkan prestasi. Event Indoclub Championship Indomatic Race Subang pada 22-23 September 2018 di sirkuit Gery Mang Subang sangat pas diikuti.

Indoclub Championship Indomatic Race Subang melombakan banyak kelas diantaranya balap bebek 4 tak. Beberapa kelas dibuka untuk balap bebek 4 tak ini.

Ada 5 kelas bebek di lombakan di Indoclub Championship Indomatic Race Subang untuk mewadahi para penghobi balap motor bebek. Kelas balap motor bebek bagi para pebalap pemula sampai penghobi balap dari komunitas.

Buat para pebalap pemula A kelas lomba MP3 (mix) dan MP4 (mix). Sedang untuk para pebalap pemula B ada kelas MP5 (mix).

Untuk para penghobi balap dari komunitas ada kelas lomba tersendiri. Kelas OMR Suzuki Satria FU 150cc Grade A dan OMR Suzuki Satria FU 150cc Grade B.

Balap Indoclub Championship Indomatic Race Subang akan mengasah skill dan jam terbang balap. Juga bisa tampil maksimal karena dilangsungkan di sirkuit permanen Gery Mang Subang.

Tunggu apalagi, ikuti Indoclub Championship Indomatic Race Subang. Pastikan sudah terdaftar sebagai peserta dengan mendaftar di Aplikasi REKOR.

Daftar di Aplikasi REKOR mudah. Bisa langsung online dari smartphone dimana saja dan kapan saja. Proses daftarnya mudah, simpel dan cepat.

Gas… ke Indoclub Championship Indomatic Race Subang

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post