Peserta Jakarta Exposure Race Kejurda IMI DKI Jakarta Putaran 1 Hari Sabtu (Saja) Tembus 223 Starter

Atusias pecinta balap pada Jakarta Exposure Race  Kejurda IMI DKI Jakarta 2018 Putaran 1 luar biasa. Balap yang diselengggarakan dalam 2 hari ini yaitu pada Sabtu-Minggu 10-11 Maret 2018 starternya membludak.

“Kami ingin peserta yang ikut Jakarta Exposure Race  Kejurda IMI DKI Jakarta 2018 bisa puas dan maksimal. Fokus menyalurkan hobinya balap dengan baik dan menikmati dengan penyelenggaraan selama 2 hari ini. Panitia juga bisa fokus untuk memberikan sajian balap yang maksimal,” ujar Fari Faisal selaku ketua penyelenggara.

Hari Sabtu Jakarta Exposure Race  Kejurda IMI DKI Jakarta 2018 Putaran 1 sudah mulai balap. Melombakan sebagian kelas.

Pendaftar balap Jakarta Exposure Race  Kejurda IMI DKI Jakarta 2018 Putaran 1 pada Sabtu sudah ratusan. “Peserta balap hari Sabtu mencapai 223 starter,” kata Ergus dari CMO aplikasi REKOR.

Lebih lanjut Ergus menambahkan. “Jumlah ini belum dengan starter yang balap di hari Minggu,” kata Ergus.

Pada Sabtu balap bertempat di Sentul International Karting Circuit Bogor ini melombakan kelas untuk motor-motor Jepang. Kompetisi yang sengit sudah mulai terjadi sejak Sabtu dan akan berlannjut pada Minggu.

Para pecinta balap di Jakarta dan sekitarnya serta Bogor, yuk datang besok Minggu dan saksikan aksi para pebalap kesayangan di  Jakarta Exposure Race  Kejurda IMI DKI Jakarta 2018 Putaran 1.

Rate this post

Check Also

Hasil Balap Kejurnas Mandalika Racing Series 2024 Seri 1

Genderang kompetisi Kejurnas Mandalika Racing Series (MRS) telah dimulai. Gelaran Kejurnas Mandalika Racing Series (MRS) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *