Puluhan Starter Sudah Daftar LJK Drag Bike Championship

Antusias pecinta drag bike di Soppeng dan Sulawesi pada LJK Drag Bike Championship patut diacungi jempol.  Ini terlihat dari pendaftar balap yang akan dilangsungkan Sabtu dan Minggu  21-22 Desember 2019 besok di sirkuit Gapis Kampong Awo kec Liliriaja Kab Soppeng.

Sampai dengan berita ini diturunkan sudah puluhan starter yang mendaftar online di Aplikasi REKOR. Berdasarkan data yang masuk tercatat ada 30 starter sudah daftar balap di trek lurus 201 meter ini.

Jumlah pendaftar akan terus berdatangan dan bertambah. Bahkan starter bisa me luber mendekati pelaksanaan balap.

Buat yang belum mendaftar. LJK Drag Bike Championship, mudah sekali daftarnya. Instal Aplikasi REKOR yang ada di play store atau app store ke smartphone. Lanjutkan login yang bisa menggunakan Alamat Facebook atau registrasi biasa dengan mengisi data.

Mulai lakukan pendaftaran. Bisa klik banner event LJK Drag Bike Championship atau lewat EVENT cari LJK Drag Bike Championship. Masuk ke CLASS dan pilih kelas yang diikuti dengan ‘klik’ registrasi.

Proses pendaftaran selesai bisa langsung dilanjutkan pembayaran yang bisa dilakukan melalui transfer transfer dari ATM Mandiri, BRI, CIMB Niaga, BCA, BNI atau bayar tunai di Alfamart, Alfamidi, Lawson, Alfa Express.

Daftar selesai dapat bukti tanda pendaftaran dan pembayaran yang akan dipakai untuk registrasi ulang saat akan balap nanti.

Beres daftar, sudah tercatat sebagai peserta. Jika ingin menambah kelas yang diikuti juga cepat. Tinggal masuk ke menu CLASS dan pilih kelas yang ingin ditambahkan dengan ‘klik’ registrasi.

Daftar LJK Drag Bike Championship  cepat dan mudah. Bisa dilakukan darimana dan kapan pun sampai pendaftaran di tutup.

“Pendaftaran online di Aplikasi REKOR kita pakai untuk membantu peserta, terutama dari luar kota terbantu dalam daftar. Daftarnya mudah dan cepat. Bisa dari smartphonennya.dimana saja danm kapan pun hingga pendaftaran ditutup,” kata Hasrul selaku sekretaris event LJK Drag Bike Championship.

Pendaftaran balap LJK Drag Bike Championship ini online di Aplikasi REKOR. Peserta bisa daftar dari mana saja dan kapan pun hingga pendaftaran ditutup.

Rate this post

Check Also

Ryan Mee Dan Taufik Pebalap Yukido Teknotuner 4S1M Podium Super Open Di NGO PH Special Di Filipina

Prestasi ditorehkan para pebalap Yukido Teknotuner 4S1M Racing Team di balap drag bike di luar …