X
    Categories: MINIGP

Abang Ijack Persembahkan Podium Perdana Di FUD Championship MiniGP 2018 Seri 2

FUD Championship MiniGP 2018 seri 2 sangat berkesan bagi Abang Ijack pebalap tim Ninos Junior Racing Team. Di event ini podium perdana diraih pebalap dengan nama asli Kenzie Akbar Da Ninos ini.

Pada balap 8 Juli 2018 bertempat di sirkuit Lamtoro Revo Mall Bekasi ini pebalap asal Muara Enim Sumatera Selatan ini langsung mendapat 2 trofi juara. Pebalap bernomor start #174 ini podium ke 3 di kelas Eksebisi MiniGP 3-5 tahun dan  podium ke 5 kelas MiniGP 4-6 tahun.

“Kami sangat gembira dengan prestasi yang didapat Abang Ijack. Ini menjadi podium perdananya di balap miniGP di FUD Championship MiniGP,” ucap Nino Adrian sang papa dari Abang Ijack.

Lebih lanjut Nino mengungkapkan. “Kami sebagai orang tua terpenting adalah progress dari anak di balap. Melihat geliat anak untuk bisa mencapai finish serta catatan waktu sebagai patokan untuk melihat hasil dan kemajuannya. Orang tua harus sabar karena anak ada keterbatasan kemampuan. Dibawa enjoy agar anak makin semangat untuk maju dan podium,” ujarnya.

Podium diraih hasil dari semangat pantang menyerah dalam berlatih dan mengikuti event balap miniGP untuk mendapatkan jam terbang dang mengasah skill balap anak dari Nino Adrian yang menjabat wakil ketua DPRD Muara Enim ini .

“Latihan balapnya sekarang dilakukan lebih rutin lagi,” kata Nino Adrian sang ayah.

Terutama ketika mendekati pelaksanaan balap. Frekuensi  latihan diperbanyak sekalian diberi masukan untuk mendapatkan penampilan yang optimal.

“Terima kasih untuk Aplikasi REKOR, kami dari Muara Enim Sumsel daftar event balap dimudahkan dengan online. Kru tidak repot lagi daftar. Tinggal datang scrut. Bisa pilih sendiri nomor balap kesukaan kita,” kata Nino.

Selamat atas podiumnya.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post