X
    Categories: ROAD RACE

Abimanyu Bersama Team Yukido Bersiap Balap MRS Kelas Junior Sport 150 U15

Kejurnas Pertamina Mandalika Racing Series (MRS) 2024 seri 2 dihelat 25-26 Mei 2024. Kelas baru yang masuk supporting race yaitu Junior Sport 150 U15 di buka.

Pebalap muda tanah air antusias untuk ikut. Abimanyu Fermadi salah satunya.
“Abimanyu akan ikut kelas Junior Sport 150 U15 pada MRS nanti, ” kata Dedy Fermadi ayah sekaligus pelatih balap Abimanyu.

Lebih lengkap disampaikan. “Kelas Junior Sport 150 U15 ini regulasinya bagus, menuntut pembalap belajar mengolah dan maksimalkan motor yang ada, ” ujar Dedy Fermadi pemilik sekolah balap D45 Racing School ini.

Bersama dengan Team Yukido, Abimanyu Fermadi yang juga ikut Astra Honda Racing School (AHRS) berkompetisi di MRS kelas Junior Sport 150 U15. Honda CBR150 bakal menjadi senjata Abimanyu di lintasan Pertamina Mandalika International Circuit tempat balap nanti.

CBR150R tunggangan Abimanyu ini akan ditangani mekanik terkenal tanah air. Suhartanto biasa disapa Kupret yang akan menggawangi motor CBR150R senjata Abimanyu di MRS.

“Seri perdana nanti kami tekankan untuk bisa cepat belajar di sirkuit besar. Semoga Abimanyu bisa meraih hasil terbaik, ” kata Dedy.

Abimanyu sudah melakukan berbagai persiapan hadapi keikutsertaannya di MRS kelas Junior Sport 150 U15 ini.

“Persiapan pada umum nya, latihan fisik dan berlatih di atas  motor. Terpeting karena ini pertama Abimanyu balapan di Sirkuit Mandalika, dia harus pelajari terus Sirkuit ini, ” ucap Dedy.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post