Aksi Mario Di FIM Cev Moto3 Menurut Kordinator Dan Pelatih Junior Talent Team

Awal masa pandemi Mario Suryo Aji berlatih di Indonesia. Berkat Astra Honda Racing Team (AHRT), Mario ikut  balap Moto3 Junior World Championship 2020 di Eropa.

Selama mengikuti Moto3 Junior World Championship 2020, Mario menunjukkan peningkatan dan kemajuan yang pesat. Mario pun berada di posisi 16 dengan 20 poin.

“Mario senang bisa menyelesaikan balap di Vlencia dengan penampilan yang cukup kompetitif. Mungking kalau Mario ikut sejak awal bia tampil lebih baik lagi dan mencetak poinmenahan emosi dan rasa percaya diri Mario meningkat,” kata Mario Suryo Aji.

Sebagai catatan Mario ikut Moto3 Junior World Championship 2020 tidak dari awal. Pebalap asal Magetan Jawa Timur ini absen di 2 seri awal Moto3 Junior World Championship 2020.

Sepak terjang Mario Suryo Aji di Moto3 Junior World Championship 2020 mendapat perhatian dari kordinator dan pelatih Junior Talent Team tempat bernaung Mario di Eropa.

“Mario Memiliki pribadi yang tenang, kadang bahkan terlihat seperti pemalu tapi setelah hidup bersama dalam waktu yang cukup lama Mario semkin percaya diri dan berangsur-angsur nyaman, tidak canggung lagi untuk bisa menjalani kehidupnnya baik di rumah latihan rutin. Sangat enak bekerjasama dengan Mario . Dia suka berlatih keras.  Selalu mau berusaha 100  persen mengeluarkan kemampuan sehingga kita tidak perlu memaksa. Karena dia selalu berlatih 100 persen kemampuannya,” kata  Alex Baldolini, Koordinator Junior Talent Team.

Sementara itu Diego Lozano Pelatih Junior Tlent Team mengungkapkan. “Menurut saya Mario pebalap yang berani, tidak mudah menyerah dan selalu siap bertarungdia istimewa dalam hal pengeremandan selalu melakukan pengereman sampai limit hingga memudahkan saat mendekati pebalap di depan,” ujarnya.

Foto : AHRT

Check Also

Wow, Ada 33 Pebalap Jebolan Red Bull Rookies Cup Di Balap MotoGP 2021

Pebalap jebolan Red Bull Rookies Cup kompetitif di ajang balap MotoGP.  Terbaru Joan Mir yang …