Andi Gilang Akhiri Balap Moto2 2020 Di GP Portugal Tidak Sampai Finish

Andi Farid Izdihar pebalap Honda Team Asia  mengakhiri  balap Moto2 2020 di GP Portugal (22/11) tidak sampai  selesai. Hal ini terjadi setelah Andi Gilang biasa disapa tidak finish.

Andi Gilang mengalami insiden  menjelang 5 lap akhir. Pebalap Sulawesi ini crash. Pebalap binaan Astra Honda Racing Team ini jatuh dan tidak dapat melanjutkan balap hingga finish.

“Saya sangat kecewa karena ini adalah balapan terakhir musim ini. Saya tidak bisa finis setelah mengalami kecelakaan kurang lima lap lagi. Itu bukan cara yang baik untuk menyelesaikan musim. Selama balapan, saya berusaha untuk bisa bersaing. Putaran demi putaran, kecepatan saya konstan, tetapi saya tidak dapat menyelesaikan balapan, ” kata Andi Farid Izdihar.

Sementara Hiroshi Aoyama Manajer tim mengungkapkan. “Andi berusaha melakukan yang terbaik. Dia jatuh. Saya menghargai upaya para pengendara untuk memberikan yang terbaik kepada kami. Pada saat yang sama, saya ingin berterima kasih kepada semua staf kami, ini bukan situasi yang mudah dengan COVID.  Musim yang cukup sulit, tetapi mereka tidak pernah mengeluh, mereka tidak pernah menyerah, selalu memberikan motor terbaik kepada pebalap. Saya sangat mengapresiasi hal itu,” katanya.

foto ; Honda Team Asaia

Check Also

Astra Otoparts Lanjutkan Kemitraan Bersama Gresini Racing Di Moto2 Dan MotoE

Kerjasama Astra Otoparts dengan Gresini Racing berlanjut di tahun depan. Produsen spare part asal Indonesia …