X
    Categories: MOTO3

Andi Gilang Start Dari Baris 7 Moto3 GP Spanyol

Yuki Kunii, Moto3, Spanish MotoGP, 1 May 2021

Andi Farid Izdihar atau akrab disapa Andi Gilang satu-satunya pebalap Indonesia yang ikut balap Moto3 di GP Spanyol bertempat di sirkuit Jerez akan memulai balap Minggu (2/5) dari grid 20 atau baris ke 7. Posisi ini didapat setelah pebalap Honda Team Asia ini di kualifikasi 1 (Q1) menorehkan waktu 1 menit 43,737 detik dan menempatkannya diposisi 6.

Pebalap binaan Astra Honda Racing Team ini pun tidak lolos di Q2. Hasil keseluruhan kualifikasi menempatkan pebalap bernomor start #19 ini diperingkat 20 dan menjadi posisi untuk start balap Moto3 GP Spanyol.

Andi Farid Izdihar, Moto3, Spanish MotoGP, 1 May 2021

“Di FP3, saya telah melakukan lap time terbaik saya di Jerez.  Saya melewatkan Q2. Di Q1, saya memiliki kesempatan kedua, tapi saya melewatkan. Yang paling penting bagi saya adalah saya merasa percaya diri untuk balap nanti, saya merasa memiliki kecepatan, dan saya akan mencoba untuk terus meningkat. ” ucap Andi Gilang.

“Pada hari kedua di Jerez ini, kami telah melihat peningkatan yang jelas dari kemarin. Andi melakukan pekerjaan yang baik dengan sangat cepat di FP3. Andi adalah bagian dari Q1, hampir memasuki Q2.  Kami berharap besok, selama balapan akan menunjukkan kepada kami potensi yang lebih baik dan hasil yang lebih baik. ” kata Hiroshi Aoyama – Manajer Tim

Foto : Honda Team Asia

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post