Andi Gilang Tancap Gas Adatapsi Motor Moto3

Andi Farid Izdihar atau akrab disapa Andi Gilang tahun depan tetap balap di ajang world championship MotoGP. Pebalap binaan Astra Honda Racing Team ini akan turun di kelas Moto3.

Meski balap moto3 2021 maih tahun depan, pebalap Honda Team Asia ini sudah mulai  melakukan persiapan. Andi Gilang mulai melakukan pengenalan dn adatapsi dengan motor  Moto3 yang akan dikendarainya tahun depan.

Ini terlihat di status maupun video di sosmed Honda Team Asia baik di instagram  maupun facebook.

“First outing of @27_andigilang with the #Moto3. 2021 starts today!!,” tulis akun @honda_team_asia (23/11)

Dalam video singkat, terlihat Andi Gilang dengan memakai perlengkapan balap lengkap keluar paddock menuju motor Moto3 Honda Team Asia yang telah disiapkan mekaniknya. Andi Gilang naik ke motor dan menghidupkan mesinnya kemudian membawa motor ke lintasan.

“Dia tumbuh dengan mengendarai motor ini di masa lalu, melaju dengan sangat cepat, seperti di Asia Talent Cup dan FIM CEV. Kami yakin dia memiliki keterampilan yang baik untuk membalap di Moto3 dan juga kompetitif,” kata Hiroshi Aoyama sang manajer Honda Tim Asia.

Andi Gilang memakai nomor start #19 di Moto3 2021

Pada Moto3 2021 nanti, Andi Gilang akan memakai nomor start #19. Ini terlihat langsung di motor Moto3 yang dikendarainya. Di Moto2 tahun ini, Andi Gilang memakai nomor start #27.

Semoga Andi Gilang sukses di balap Moto3 tahun depan dan harumkan Indonesia.

Andi Gilang mencoba motor Moto3

Foto & video : Honda Team Asia

Check Also

Wow, Ada 33 Pebalap Jebolan Red Bull Rookies Cup Di Balap MotoGP 2021

Pebalap jebolan Red Bull Rookies Cup kompetitif di ajang balap MotoGP.  Terbaru Joan Mir yang …