X
    Categories: ROAD RACE

Arissandro ; ‘Semua Seri Sumatera Cup Prix 2019 Pakai Transponder’

Komitmen Arissandro Managemen dan Dragon Event Organizer untuk ikut memajukan balap di Sumatera melalui Sumatera Cup Prix  patut diacungi jempol. Tahun 2019 event Sumatera Cup Prix sudah mulai disiapkan.

Balap bergengsi di pulau Sumatera tahun ini akan beda. “Kami ingin penyelengaraan Sumatera Cup Prix makin maju dan melahirkan para pebalap bertalenta dari Sumatera. Untuk itu pembenahan guna kemajuan kami lakukan,” kata Arissandro dari Arissandro Managemen salah satu penyelenggara.

Diantara pembenahan ini pada penggunaan teknologi di penyelenggaraan balap. “Tahun ini kami berkomitmen seluruh seri Sumatera Cup Prix wajib menggunakan transponder demi kemajuan,” jelasnya.

Pada tahun 2018 transponder telah dipakai. “Tahun lalu Sumatera Cup Prix memakai transponder namun tidak semua seri. Di tahun ini semua seri pakai transponder,” papar Arissandro yang berharap di Suatera Cup Prix 2019 akan terus dapat bekerjasama di pendaftaran online dengan Aplikasi REKOR yang sangat membantu starter dan panitia.

Penggunaan transponder sangat membantu kemajuan balap. Kehadiran transponder akan memberikan informasi pada pebalap, tim, mekanik dan panitia akan waktu tempuh, kecepatan sampai posisi pebalap saat latihan, QTT maupun balap yang up to date dan valid.

Waktu tempuh, kecepatan maupun posisi yang langsung diketahui ini bisa menjadi data pebalap, tim dan mekanik untuk melakukan pembenahan guna bisa tampil makin maksimal.

Tak salah bila event Sumatera Cup Prix 2019 menjadi event yanng dinanti dan bergengsi di pulau Sumatera dengan sajian balap berkualitas.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post