Asia Talent Cup 2021 Seri 2 Makin Banyak Rider Indonesia Raih Poin

Balap Asia Talent Cup 2021 seri 2 yang berbarengan dengan GP Doha pada Sabtu-Minggu (3-4/4) telah selesai. Dari 2 race yang dihelat di Asia talent Cup seri 2 ini menunjukkan pebalap Indonesia mengalami kemajuan.

Kemajuan ini ditunjukkan dengan ada 2 pebalap yang berhasil meraih poin di balap yang berlangsung di Losail International Circuit Qatar ini dibanding seri sebelumnya. Saat putaran pembuka Asia Talent Cup 2021 hanya Herlian Dandi saja yang mendapat poin.

Pada race 1 hari Sabbtu (3/4) poin dipersembahkan Herlian Dandi dan Fadillah Arbi Aditama. Dua pebalap Indonesia ini berhasil finish masuk 15 besar.

Fadillah Arbi Aditama finish diposisi 10 dan berhak atas 6 poin. Sementara Herlian Dandi finish diposisi 13 yang mendapat 3 poin.

Azryan Dheyo Wahyumaniadi terjatuh saat pertengahan balapan, sementara Herjun Atna Firdaus masih belum bisa turun balapan karena masih dalam masa pemulihan cedera tangan.

Di race hari Minggu, poin dipersembahkan Herlian Dandi. Pebalap paling belia dari pebalap lain dari Indonesia ini finish ke 14 dan mendapat tambahan 2 poin.

“Saya sudah mencoba tampil maksimal. Tetapi, harus diakui banyak hal yang harus saya tingkatkan agar bisa tampil kompetitif dalam persaingan yang sangat ketat di ATC. Saya akan mempersiapkan diri dan berusaha lebih keras lagi agar pada putaran berikutnya bisa tampil lebih kompetitif. Bekal pengalaman balapan di Qatar ini akan menambah motivasi saya untuk bisa lebih berkembang.” kata Herlian Dandi.

Fadillah Arbi Aditama tidak finish karena terjatuh jelang balapan selesai. Sementara Azryan Dheyo Wahyumaniadi finis di posisi ke-17.

📷 AHRT

https://www.instagram.com/p/CNRhKtkjgtM/?igshid=10bs090kux1nj

Check Also

Mario Berlatih Fisik Dengan Sistem Electro-stimulation Persiapan Moto3 GP Emilia Romagna

Minggu ini Mario Suryo Aji akan menjalani debut perdananya balap di ajang MotoGP pada kelas …