ATC Qatar Kesempatan 4 Pebalap Tanah Air Ini Untuk Perbaiki Peringkat Di Klasemen Akhir

Asia Talent Cup 2023 menyisakan 1 seri lagi yang dihelat hari ini dan besok di Lusail International Circuit di Qatar. Pebalap Indonesia Veda Ega Pratama telah mengunci gelar juara dan berkesempatan untuk mengukir sejarah menjadi pebalap dengan kemenangan dan poin terbanyak bila juara nanti.

Tapi pebalap tanah air lain yang ikut ATC 2023? Menengok ke standing sementara pebalap sampai ATC putaran 5, selain Veda Ega Pratama berada di luar 10 besar.

-Chessy Meilandri urutan 12 dengan 38 poin
-Reykat Yusuf Fadillah urutan 14 dengan 38 poin
-Hafidz Rasyadan urutan 15 dengan 33 poin
-Jorge Raphael Gading urutan 20 dengan 10 poin

Seri 6 ATC 2023 ini menjadi kesempatan untuk memperbaiki posisi. Tampil maksimal guna meraih poin optimal.

Dengan poin yang banyak didapat di 2 race tersisa ini, bakal mengantrol total poin. Posisi di klasemen akhir bisa meningkat.

Chessy Meilandri

“Seri penutup di Losail ini akan menjadi seri yang cukup menentukan bagi saya. saya bertekad untuk tampil maksimal di seri penutup ini untuk bisa mengamankan posisi di klasemen akhir. Berbagai persiapan juga telah saya siapkan dan semoga di seri pamungkas ini saya bisa meraih podium kemenangan pertama saya di ajang Asia Talent Cup,” ujar Chessy.

Race pertama ATC 2023 seri keenam ini akan berlangsung Sabtu (18/11) mulai pukul 21:00 WIB, sedangkan race kedua akan diselenggarakan pada Minggu (19/11) pukul 18:35 WIB. Live balap ATC bisa disaksikan di Youtube Asia Talent Cup.

Hafidz Rasyadan dan Reykat
Jorge Raphael Gading

Foto : ATC

Rate this post

Check Also

ATC Buka Pendaftaran Peserta 2025, Akbar M Zaqy Sat Set Mendaftar

Asia Talent Cup (ATC) membuka pendaftaran untuk calon pesertanya di 2025. Para pebalap muda dari …