X

Balap Darwin WF Dimeriahkan Car Meet Up Dan Racing Photography Competition

Darwin WF event balap pada Sabtu-Minggu 20-21 Oktober 2018 akan berlangsung meriah. Sebab ada 3 balap yang dilaksanakan di 1 lokasi di sirkuit NP Sutan Sjahrir Lanud Tabing Padang Sumatera Barat.

Dalam event Darwin WF ada balap motor dan mobil. Balap motor ada road race dan drag bike. Untuk balap mobil ada drag race.

Para pecinta balap di Padang dan Sumatera Barat akan tumplek blek untuk ambil bagian di acara ini.

Makin meriah lagi balap Darwin WF juga menyelenggarakan beberapa kegiatan diluar balap. Bagi yang suka foto, ada lombanya.

“Kami gelar juga Racing Photography Competition pada hari Minggu 21 Oktober 2018,” kata Yonder WF Alvarent selaku ketua penyelenggara.

Lomba foto ini gratis. Peserta tinggal datang dan mengikuti ketentuan panitia.

Dimana aturan untuk lomba foto ini peserta wajib mengikuti briefing pada Minggu 21 Oktober 2018. Tidak boleh menggunakan lighting atau flash karena dikhawatirkan mengganggu. Wajib memakai kamera DSLR. Maksimal 3 file untuk tiap fotografer.

Selain itu juga ada Sumbar Car Meet Up pada Minggu 21 Oktober 2018. Kegiatan ini bisa menjadi ajang bertemunya para pecinta mobil di Sumbar.

Car meet up ini akan diramaikan dengan DJ performance plus sexy dancer.

Para pebalap road race, drag bike dan drag race ayo ikuti balap Darwin WF. Daftarnya mudah dan cepat dengan online di Aplikasi REKOR.

Untuk masyarakat yang pengin hiburan balap lengkap datang langsung ke balap Darwin WF.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post