X
    Categories: ROAD RACE

Balap Indonesia CBR Race Day 2018 Seri 2 Jadi Hadiah Juara CBR250RR Track Day Di Surabaya

Indonesia CBR Race Day 2018 seri 2 yang akan di helat pada Mingggu 16 September 2018 menjadi event bergengsi dan kebanggaan bagi para pengguna dan komunitas Honda CBR di tanah air yang suka balap. Salah satu buktinya di gelaran CBR250RR Track Day di Surabaya pada Minggu 19 Agustus 2018.

Panitia penyelenggara menyediakan ganjaran yang menarik untuk para juara di 2 kategori yang dilombakan pada fun race bertempat di sirkuit Bung Tomo Surabaya ini.  Hadiahnya berupa tiket untuk balap di Indonesia CBR Race Day 2018 seri 2 nanti.

“Bagi para pemenang diberikan kesempatan untuk balap di Indonesia di CBR Race Day di Sentul pada 16 september 2018,” kata Ilham Santoso mewakili panitia penyelenggara.

Hadiah main di Indonesia CBR Race Day 2018 seri 2 ini disambut baik peserta. Weda salah satu peserta sangat tertarik dengan ganjaran yang disediakan panitia.

“Makin termotivasi untuk tampil maksimal. Biar bisa mendapat tiket balap di Indonesia CBR Race Day 2018 seri 2 nanti,” ucap pengguna CBR asal Ponorogo ini.

Para pemilik dan komunitas Honda CBR di tanah air, ikuti Indonesia CBR Race Day 2018 seri 2 dengan daftar online di Aplikasi REKOR yang mudah, cepat dan simpel yang bisa dilakukan dari mana saja dan kapan pun.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post