X
    Categories: ROAD RACE

Peminat Balap Matic Mimika Papua Serbu Satlantas Mimika Gass Tipis Championship

Luar biasa… Balap motor matic di Mimika dan Papua cukup memikat dan digemari. Penyuka balap motor matic di Mimika dan Papua banyak.

Balap motor Satlantas Mimika Gass Tipis Championship menjadi buktinya. Balap untuk moto matic dibuka.

“Adanya kelas matic ini untuk mewadahi para pecinta balap matic yang banyak di Mimika dan Papua. Pebalap atau yang ingin menyalurkan hobinya di balap motor matic bisa terwadahi dengan baik,” kata Eby dari Gass Tipis Championship selaku penyelengggara Satlantas Mimika Gass Tipis Championship.

Pada balap bertempat di sirkuit Dadakan Timika Indah ini balap matic dibuka dalam 2 kelas. Kelas Matic 150cc 4T Tune Up Open dan kelas Matic 130cc 4T Standar.

Starter pada 2 kelas matic di Satlantas Mimika Gass Tipis Championship banyak. Tiap kelas jumlahnya lebih dari 25 starter.

Kelas Matic 150cc 4T Tune Up Open pesertanya ada 26 starter. Sedang di kelas Matic 130cc 4 Tak Standar yang ikut makin banyak. Ada 30 starter kelas Matic 130cc 4 Tak Standar.

Motor-motor matic yang berkompetisi di Satlantas Mimika Gass Tipis Championship ini larinya kencang-kencang.

Race motor matic tidak sebatas banyak starternya, para penonton juga cukup terhibur dengan kompetisinya. Ketika motor-motor matic berlomba dilintasan, penonton memperhatikan dengan seksama.

Balap motor matic banyak peminatnya di Mimika dan Papua.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post