Home / BALAP MOTOR / DRAG BIKE / Baliho Jumbo Ikut Sosialisasikan Satlantas Tangsel Drag Bike

Baliho Jumbo Ikut Sosialisasikan Satlantas Tangsel Drag Bike

Persiapan terus dilakukan panitia Satlantas Tangsel Drag Bike 2018 demi kelancaran dan suksesnya balapan pada Sabtu-Minggu 27-28 Januari 2018 di lapangan Sunbrust BSD City. Selain persiapan lintasan tempat balap, panitia juga terus sosialisasi Satlantas Tangsel Drag Bike Competition demi lancar dan suksesnya acara.

Panitia terus mengencarkan dan sosialisasi Satlantas Tangsel Drag Bike Competition di berbagai media. Dari aktif mengirimkan berita melalui sosmed, membagi selebaran atau menginfokan pada teman, komunitas atau pecinta balap drag bike.

Terbaru panitia Satlantas Tangsel Drag Bike Competition juga mendirikan baliho ukuran jumbo alias besar. Di 2 lokasi baliho yang memuat pengumuman akan adanya Satlantas Tangsel Drag Bike Competition didirikan di prapatan lampu merah german center dan di depan jalan promoter (depan jalan masuk kantor Polres Tangsel).

“Pendirian baliho ini bertujuan supaya masyarakat dan pecinta balap drag bike yang belum dapat selebaran pamflet atau broadcast di medsos bisa mengetahui ada event Satlantas Tangsel Drag Bike Competition. Yang hobi balap drag bisa daftar dan ikut. Yang hanya suka menonton akan datang melihat aksi dari motor-motor kencang di trek lurus 201 ini, buka H Ipul Syaepullah ketua panitia Satlantas Tangsel Drag Bike Competition yang juga ketum Barisan RX King Tangerang Selatan (Bintangs) dan Ketua Umum club BMROC.

Langkah dan tujuan panitia ini mendirikan baliho jumbo agar pecinta drag bike tahu dan ikut untuk menyalurkan hobi balap di Satlantas Tangsel Drag Bike Competition sesuai  harapan Kasatlantas Tangsel AKP Lalu Hedwin. Kasatlantas menginginkan event drag bike ini bisa menjadi wadah buat para pecinta drag bike dalam menyalurkan hobi. Menangkal balap liar khususnya di Tangerang Selatan. Menciptakan Tangerang Selatan bebas balap liar. Mencegah genk motor yang biasanya berawal dari balap liar. Menciptakan jalan raya yang tertib lalu lintas.

“Dengan pebalap dan penggemar drag bike tahu ada balap Satlantas Tangsel Drag Bike Competition, bisa daftar di REKOR dan ikut balap. Hobi balap tersalur, balap liar bisa ditangkal. Tertib lalu lintas tercipta,” tutup H Ipul.

Gas pol datang ke Satlantas Tangsel Drag Bike Competition.

Check Also

Walikota Kupang Drag Bike Championship 2018 Membuka 3 Kelas Matic

Populasi motor matic tahun ke tahun makin banyak. Termasuk di Kupang populasi motor matic terus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *