X
    Categories: MOTO3

Belum Pernah Balap Di Assen, Ini Jurus Mario Suryo Aji Untuk Moto3 Di MotoGP Belanda

Mario Aji, Moto3 race, German MotoGP, 19 June 2022

MotoGP Belanda di sirkuit TT Assen akhir pekan ini (25-26/6).  Mario Suryo Aji dan Honda Team Asia ( HTA ) telah tiba di Belanda dan siap untuk balap Moto3 pada MotoGP Belanda ini.

Moto3 pada MotoGP Belanda ini adalah balap perdana Mario Suryo Aji di sirkuit TT Assen.  Sirkuit legendaries di dunia dan di balap MotoGP yang memiliki panjang 4,452  km dengan 18 tikungan dimana terdiri dari 6 tikungan kiri dan 12 kanan.

Balap perdana di sirkuit TT Assen, Mario Suryo Aji bersemangat. “Setelah akhir pekan yang sulit di Jerman, saya tiba di Assen dengan motivasi penuh. Saya belum pernah berada di sirkuit ini,” kata Mario Suryo Aji pebalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) .

Jurus untuk menghadapi balap perdana di sirkuit TT Assen pada Moto3 di MotoGP Belanda dibeber Mario. “Pertama, saya perlu mempelajari trek, mengumpulkan informasi sebanyak mungkin selama setiap sesi latihan,” ucap Mario Suryo Aji yang asal Magetan Jawa Timur ini.

 Target di balap Moto3 pada MotoGP Belanda di sirkuit TT Assen diungkap  Mario. “Mari kita lihat apa yang bisa saya capai akhir pekan ini; tim saya dan saya akan melakukan yang terbaik,” ucap pebalap bernomor start #64 di balap Moto3 pad MotoGP 2022 ini.

foto : HTA

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post