Bima Aditya Dari The Strokes55 Pasang & Buktikan Part 4S1M Ke Motor Korekannya

Bima Aditya sangat disegani di balap motor nasional. Sebagai mekanik sekaligus owner bengkel The Stroke55 di Solo, motor garapannya sangat kompetitif. Di ajang balap motor bersaing dan kerap meraih podium.

Mekanik yang berdomisili di Solo ini juga pebalap  nasional senior ini sekarang lebih focus ke korek mesin. Pengalaman sebagai pebalap dipadukan dengan skill dalam modif mesin motor balap makin melancarkannya dalam korek dan bikin motor kencang.

Sebagai mekanik sekaligus pebalap berpengalaman, Bima tak asal pasang part di motor garapannya. Komponen yang berkualitas dipasangkan untuk menghasilkan power yang maksimal.

Salah satu part yang dipakai Bima Aditya yang dibalap nasional pakai nomor start 55 ini adalah 4S1M. “Saya sudah lama pakai part 4S1M. Kebetulan kenal baik dengan Ergus dari 4S1M Indonesia yang barengan balapnya,” ujarnya.

Part 4S1M yang sudah dipakai Bima Aditya ke motor ada beberapa. “Pasang part 4S1M yaitu TPS dan pompa oli untuk MX King yang balap kelas Rookie, Novice dan Expert,” jelas mekanik yang merupakan saudara dari pebalap nasional Gupito Kresna Wardana ini.

TPS dan pompa oli yang dipasang ke motor balap dampaknya besar. “TPS 4S1M bikin performa  makin responsif. Untuk pompa oli 4S1M  lebih kencang pelumasannya hingga part lebih awet,” jelasnya.

Bengkel

The Strokes55

Ponsok Rt2 RW7 Langenharjo, Grogol, Sujokoharjo

HP. 085225555655

Check Also

Malika Dukung Penuh MiniGP Supporting Class IndoPrix

MiniGP menjadi supporting race di balap IndoPrix tahun ini. “Indoprix balapnya di sirkuit permanen. Mengenalkan …