X
    Categories: DRAG RACE

Calon Peserta Circle Speed War Menyiapkan Mobil Yang Dipakai Turun

Kabar perhelatan Circle Speed War yang terus didenggungkan panitia dan REKOR sampai ke para calon peserta drag berjarak 402 meter ini. Para drag racer mania merespon cukup baik drag race bertempat di Lanud Rumpin Bogor pada 8-10 Desember nanti.

Para calon peserta Circle Speed War telah banyak yang menghubungi panitia. “Calon peserta Circle Speed War  ini banyak yang bertanya melalui telepon maupun WA ke saya menanyakan tentang penyelenggaraannya. Terutama seputar kelas yang dilombakan,” kata Aboy dari Circle Speed War.

Lebih lanjut Aboy mengungkapkan. “Tim, bengkel dan pebalap tanya soal kelas ini, buat memastikan kelas yang akan diikuti di Circle Speed War. Karena kebanyakan tim dan pebalap saat ini masih menyiapkan mobil yang turun di Circle Speed War,” papar Aboy.

Hal yang sama juga dialami Ergus CMO REKOR. “Bebebrapa teman yang biasa ikut drag memberi kabar tengah menyiapkan mobil untuk ikut Circle Speed War ini,” urai Ergus.

Persiapan matang dilakukan para peserta ini agar bisa tampil maksimal. “Calon peserta menyiapkan dengan baik mobilnya ini juga agar nanti saat balap di Circle Speed War performa mobil yang dikendarai memuaskan. Meminimkan resiko mobil tidak kompetitif,” ujar Aboy.

Sambil menyiapkan mobil yang akan dipakai turun di Circle Speed War, siapkan juga pendaftarannya. Daftar segera untuk ikut Circle Speed War. Pendaftaran sangat mudah dengan online di REKOR

Bagi drag racer mania yang belum ada  REKOR di handphone atau smartphone, bisa dengan mudah download dan instal yang bisa diperoleh di Play Store atau App Store. Lengkapi dulu Profile yang ada di REKOR termasuk memajang foto diri.

Lanjutkan daftar Circle Speed War sesuai dengan kelas yang akan diikuti. Terus lakukan pembayaran yang dapat melalui ibanking, transfer, setor tunai atau bayar di Alfamart.

Pendaftaran jauh hari ini bisa menambah rasa percaya diri. Pasalnya kesempatan menggunakan nomor start sesuai keinginan besar. Balap akan makin puas dengan menggunakan nomor start favorit.

Dengan sudah daftar, memberi perasaan aman. Tidak akan khawatir tidak bisa ikut balap karena telat atau pendaftaran tutup.

Drag racer zaman now, yuk cepet daftar Circle Speed War.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post