X
    Categories: MINIGP

Chaca Penyun Pebalap Wanita Podium Pemula 6-11 Tahun FUD Championship MiniGP Seri 2

Diantara para pebalap pria di podium kelas Eksebisi Pemula 6-11 Tahun (B) di FUD Championship MiniGP 2018 seri 2, ada 1 pebalap wanitanya. Perkenalkan dia adalah Chaca Penyun pebalap tim FUD Racing Team.

Pebalap bernomor start #118 ini berada di podium 2 kelas Eksebisi 6-11 Tahun (B) 4 podium yang lain diraih pebalap pria.

Meski merupakan rider wanita, namun Chaca Penyun tak berkecil hati dalam berkompetisi dengan para pebalap anak-anak pria di kelas Eksebisi Pemula 6-11 Tahun di FUD Championship MiniGP 2018 seri 2. Chaca tetap gas miniGP tunggangan untuk bisa bersaing dengan starter lain.

Hasilnya, Chaca Penyun bisa finish ke 2. Trofi juara 2 didapat.

Balap yang kompetitif ditunjukkan Chaca Penyun ini karena beberapa hal. Skill balap yang kompetitif dari hasil latihan yang rutin dilaksanakan semingu 2 kali.

Selain itu ada 1 rahasia pada miniGP bernomor start #118 tunggangan Chaca Penyun. Pada perangkat di motor yang langsung bersinggungan dengan aspal di FUD Championship MiniGP 2018 seri 2 terlihat beda.

“Yup, di miniGP yang dinaiki Chaca Penyun sekarang bannya pakai baru. Biasanya pakai ban yang sudah dipakai sebelumnya,” ujar Ricko Jono sang papa Chaca Penyun.

Ban anyar yang dipasang ke miniGP yang dinaiki Chaca Penyun membawa pengaruh besar. Ban dapat menapak secara optimal pada lintasan sirkuit. Dampaknya Chaca Penyun berani buka gas lebih. MiniGP makin kencang sehingga dapat finish ke 2 kelas Eksebisi 6-11 Tahun (B).

Di FUD Championship MiniGP 2018 seri 2 ini, Chaca Penyun juga ikut pada kelas Wanita. Di kelas balap MiniGP khusus kaum hawa ini podium ke 3.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post