X
    Categories: MINIGP

ChangeRace Bukber FUD Championship Seru Dan Menantang

Latihan bersama miniGP ChangeRace Bukber FUD Championship yang diadakan pada Sabtu 2 Juni 2018 di sirkuit Lamtoro Harvest City mendapat sambutan baik para pebalap. Terbukti sebanyak 57 starter ikut dalam latihan bersama ini.

Event balap yang kosong selama puasa membuat kehadiran latihan bersama miniGP ChangeRace Bukber FUD Championship ini sangat menarik untuk diikuti. Sebab latihan bersama akan menjaga skill balap para pebalap miniGP untuk tetap baik. Skill balap tidak menurun.

Latihan balap diadakan di sirkuit yang baru yaitu sirkuit Lamtoro Harvest. Main di sirkuit anyar akan menchallenge para starter yang turun.

Pebalap dituntut untuk cepat bisa beradatapsi dengan sirkuit. Racing line dan gaya balap harus cepat menyesuaikan.

“Sudah lama M Alvin tidak balap. Hadirnya latihan bersama ChangeRace Bukber FUD Championship sangat baik. Melatih skill balap,” kata M Alvin.

Apalagi latihannya di sirkuit baru dan malam hari. “ChangeRace Bukber FUD Championship seru dan menantang. Semua pebalap baru sekarang ikut. Semua masih mencari racing linenya,” ujar M Alvin yang dapat peringkat 2 di kelas 10-13 tahun dan urutan 3 kelas 13-20 tahun.


Hal yang sama juga diungkap R Damar Riyu Arkananta. “Latihan balap ChangeRace Bukber FUD Championship seru. Latihannnya malam dan sirkuit baru. Memberi pengalaman anyar,” kata Riyu biasa disapa.

Dani atau akrab disapa Komandan dari tim ECS Racing Distroyer mengungkapkan. “Mantab latihan bersamanya. Buat ngisi bulan ramadhan. Dan menjaga otot-otot sekalian menjaga kemampuan balap anak-anak,” kata Komandan.

Di latihan ini pebalap ECS Racing Distroyer meraih juara. “Fadil posisi 1 di kelas 10-13 tahun dan 13-17 tahun. Di kelas wanita pebalap kita juga posisi 2 atas nama Jenny Kelleus,” tutup Komandan.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post