Davino Dan Arkana Berkompetisi Di FIM MiniGP World Final Di Valencia, Berikut Hasilnya

FIM MiniGP World Final di trek kart Sirkuit Ricardo Tormo Valencia Spanyol telah usai (21-23/11). Davino Britani dan Mochammad Arkana Ardin Kurniawan pebalap terpilih FIM MiniGP Indonesia series 2023 ikut serta.

Davino Britani dan Mochammad Arkana Ardin Kurniawan turun di kelas 160cc. Dengan menggunakan Ohvale 160 pebalap terpilih FIM MiniGP Indonesia series 2023 bersaing dengan pebalap dari negara lain di dunia.

Semua sesi telah diikuti Davino Britani dan Mochammad Arkana Ardin Kurniawan. Dari latihan, kualifikasi sampai race 1, race 2 dan super final.

“Kepada Davino Dan Arkana terima kasih telah berjuang dan telah sampai pada super final race. Kalian telah melakukan yang terbaik untuk kita semua, Yang dimana tidak mudah untuk sampai dititik level ini. Selamat untuk kalian berdua sampai bertemu tahun depan,” tulis FIM MiniGP Indonesia series di sosmednya.

Davino Britano

Race 1 : 13
Race 2 : 14
Super final : DnF (Crash)

“Banyak hal-hal yang tak terlupakan di dalam kejuaraan ini. Dari hal yang menyenangkan maupun yang tidak terduga. Mulai dari sesi kualifikasi 1 sampai sesi kualifikasi ke 4, penyesuaian cuaca, dan kondisi tubuh yang kurang mendukung disaat race day.

Terima kasih kepada @harlanfadhillah dan @rani.fadhillah atas kesempatan yang diberikan. Mohon maaf belum bisa memberikan hasil yang terbaik untuk @fimminigpindonesia dan mengharumkan nama Indonesia ????????. Terima kasih juga kepada coach @rafidpoppy77 sudah coaching saya, kru-kru dan teman-teman yang sudah mendukung dan mendoakan saya. Mohon maaf belum bisa capai hasil yang terbaik,” tulis Davino Britani di sosmednya.

Mochammad Arkana Ardin Kurniawan

Race 1 :  16
Race 2 : 16
Super Final: 11

“Terima kasih untuk semua yg sudah dukung arka.. Mohon Maaf Arka belum bisa kasih yang terbaik untuk semua. Inshaallah next Arka akan kasih yang terbaik untuk semua,” tulis Arka di sosmednya.

foto : FIM MiniGP Indonesia Series, FIM MiniGP World Series

Rate this post

Check Also

Davino Britani Balap Thailand Talent Cup Seri 3 Gantikan Muh Badly Yang Penyembuhan Cidera

Honda Thailand Talent Cup (TTC) 2024 seri 3 digelar Jumat-Minggu (5-7/7). Dua pebalap Indonesia menjadi …