X
    Categories: ROAD RACE

De Atun ‘Pelalana Racing’ Juara Umum Matic Wanita IRC Sumatera Cup Prix 2018 Seri 3

Sepak terjang De Atun di kategori matic khusus wanita pada IRC Sumatera Cup Prix 2018 seri 3 tak terbendung. Pebalap bernomor start #148 ini meraih gelar juara umum matic khusus wanita.

Rider Pelalana Racing Team ini menang sempurna di kelas matic khusus wanita. Total poin 100 ikoleksinya pada balap bertempat di sirkuit Kandih Sawahlunto Sumatera Barat ini.

Pada kelas matic 130cc standard terbuka khusus wanita finish pertama. Di kelas matic 130cc tune up terbuka khusus wanita juga podium 1.

Tidak hanya pada seri 3 ini saja De Atun juara di kelas matic wanita. Pada seri 1 dan 2 pebalap Pelana Racing Team juga langganan podium dan menjadi juara umum seri di kelas matic khusus wanita.

Kesuksesan De Atun juara di kelas matic khusus wanita berkat persiapan yang dilakukan De Atun sendiri serta tim. “Performa motor matic yang dipakai De Atun balap kita jaga performanya dengan di repair dan setting sebaik mungkin sebelum balap,” kata Yanuar selaku Manager tim Pelalana Racing Team.

Pebalap juga dipantau terus latihannya.”Latihan harus rutin dan dipantau dengan baik supaya skill terjaga,” urainya.

De Atun pebalap Pelalana Racing Team dominasi juara umum seri kelas matic khusus wanita di IRC Sumatera Cup Prix 2018 di 3 seri yang sudah dihajat.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post