X
    Categories: DRAG BIKE

Dhama Kebot 99 Ikut Satlantas Tangsel Drag Bike Competition

Event Satlantas Tangsel Drag Bike Competition pada Sabtu-Minggu 27-28 Januari 2018 telah menyita perhatian Dhama Kebot 99 dari tim Sam Boy. Tim dari Sangiang Tangerang ini tertarik untuk ikut drag bike bertempat di lapangan Sunbrust BSD City Tanggerang Selatan ini.

“Satlantas Tangsel Drag Bike Competition sangat bagus untuk mengembangkan bakat para pembalap dragbike pemula dan menjadikan ajang ini sebagai saluran mengurangi ajang balap liar di jalan raya,” kata Dhama.

Tanpa menunggu lama, Dhama langsung meraih smartphonenya. Aplikasi REKOR yang bisa didapat dari play store atau app store diunduh untuk selanjutnya diinstal di handphone. Tahap awal mengisi profile dengan lengkap baru mulai daftar Satlantas Tangsel Drag Bike Competition.

Dhama daftar 2 kelas di Satlantas Tangsel Drag Bike Competition. Kelas RX King 140cc Frame Standart dan Open.

“Daftarnya sangat memudahkan calon peserta dan simpel,” kata pria yang biasa turun di balap drag bike ini.

Para pecinta balap kebut lurus 201 meter, ayo segera daftar Satlantas Tangsel Drag Bike Competition. Mumpung ada promo pendaftaran dalam bentuk harga special untuk daftar smpai dengan 14 Januari 2018.

Terpenting lagi, daftar awal memberi kesempatan besar untuk mendapat nomor start favorit. Semakin daftar mendekati hari pelaksanaan akan banyak yang daftar dan banyak juga nomor start yang telah dipilih peserta. Kesempatan memakai nomor start favorit makin kecil.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post