X
    Categories: ROAD RACE

Dibuka Kelas Sport 250cc Di Satlantas Mimika Gass Tipis Championship

Balap motor Satlantas Mimika Gass Tipis Championship yang akan diadakan pada Sabtu-Minggu 5-6 Mei 2018. Event balap bertempat di di sirkuit Dadakan Timika Indah bisa menjadi wadah bagi pecinta balap di Mimika dan Papua.

Maka itu banyak kelas dibuka. Ada 12 kelas dilombakan dalam Satlantas Mimika Gass Tipis Championship.

Salah satu kelas yang dilombakan ini adalah Sport 250cc. Dimana komunitas atau pemilik motor sport 250cc ini di Mimika sudah banyak.

“Di Mimika pemilik dan komunitas motor sport 250cc banyak. Menyalurkan para pemilik dan anggota komunitas motor sport 250cc yang suka balap, kami buka kelas sport 250cc ini,” Eby dari Gass Tipis penyelengggara Satlantas Mimika Gasss Tipis Championship.

Lebih lanjut Eby menambahkan. “Di bukanya kelas sport 250ccc ini juga untuk menghindari ngebut di jalan raya. Karena ngebut di jalan raya, bahaya bagi diri sendiri maupun pemakai jalan lain. Silakan salurkan hobi ngebutnya di event balap resmi,” papar Eby.

Untuk itu, bagi para pemilik motor sport 250cc di Mimika dan Papua yang pengin ngebut dan balap dengan motor kesayangan. Saatnya menyalurkan hasratnya bersama motor sport 250 di event balap Satlantas Mimika Gass Tipis Championship yang disupport Jasti Putra, BSS Bosesi, Kencana Motor .

Ikuti Satlantas Mimika Gass Tipis Championship. Daftar sebagai peserta dengan mendaftar secara online melalui aplikasi REKOR yang bisa dilakukan dari smartphonennya, dimana saja dan kapan pun.

Dengan ikut balap resmi ini selain hobi balap tersalurkan, prestasi membanggakan juga bisa diraih. Bagi para pebalap yang podium akan mendapatkan apresiasi berupa trofi juara atau pun hadiah uang pembinaan.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post