X
    Categories: MINIGP

Dobel Winner M Alfin Alfahrizi Di FUD Championship MiniGP 2018 Seri 2

Sukses diraih M Alvin Alfahrizi pada balap miniGP di FUD Championship MiniGP 2018 seri 2. Anak dari pasangan Kadirin dan Mariana ini berhasil juara.

Juara yang didapat pebalap bernomor start #23 ini tidak hanya 1 kelas. M Alvin Alfahrizi podium pertama di 2 kelas sekaligus di balap bertempat di sirkuit Lamtoro Revo Mall Bekasi ini. Wow…

M Alvin Alfahrizi juara pada kelas miniGP 10-12 tahun dan  kelas Supermoto. Pada kelas MiniGP 10-12 tahun dengan tim Benteng Racing Team dan di kelas supermoto dengan tim Alrev 3M Dennis.

Keberhasilan siswa kelas 5 SDN 9 Bendungan Hilir Jakarta Pusat dobel winner dari latihan rutin yang dilakukan. Tiap Minggu M Alvin latihan balap dengan miniGP atau supermoto. Selain itu juga latihan fisik.

Khusus di minimoto yang dipakai turun di kelas supermoto di FUD Championship MiniGP 2018 seri 2 ada setting baru. “Pada karburator setelannya baru. Setting ini membawa perubahan di motor minimoto yang makin kencang dan enak dikendalikan M Alvin,” kata Kadirin sang papa.

Latihan dan balap supermoto ini berpengaruh pada bawa M Alvin di miniGP. “Handling M Alvin di miniGP makin berani, baik dan rapi,” tutup Mariana sang mama.

Sukses.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post