X
    Categories: ROAD RACE

Doorprize Blok Kit Untuk Pendaftar Sumatera Cup Prix (SCP) 2018 Seri 3 Di Aplikasi REKOR

Kabar gembira buat para calon peserta Sumatera Cup Prix (SCP) 2018 seri 3 di sirkuit Kandih Sawahlunto Sumatera Barat pada 29-30 September 2018. Pendaftaran balap motor bergengsi di pulau Sumatera ini sudah bisa online di Aplikasi REKOR.

Para calon peserta tak perlu lagi telpon atau datang ke sekretariat panitia untuk daftar Sumatera Cup Prix 2018 seri 3 ini. Daftar online dari smartphone di Aplikasi REKOR sudah bisa dilakukan.

Aplikasi REKOR bekerja sama dengan penyelenggara Sumatera Cup Prix dari Arissandro Management dan Dragon Event Management untuk daftar online ini.

“Kita sangat apresiasi adanya Aplikasi REKOR di Indonesia. Itu bagus untuk kemajuan balap di Indonesia. Memudahkan da bikin daftar balap simpel dan cepat. Peserta terbantu, panitia juga. Mangkanya kita juga mau mulai Sumatera Cup Prix 2018 seri 3 resmi menggunakan Aplikasi REKOR,” kata Arissandro dari Arissandro Management selaku penyelenggara Sumatera Cup Prix bersama denngan Dragon Event Management.

Daftar Sumatera Cup Prix (SCP) yang online di Aplikasi REKOR ini bisa dilakukan dimana saja, kapan pun. Tidak dibatasi tempat atau waktu karena online.

Starter dari berbagai daerah di Sumatera seperti dari Aceh, Jambi, Padang, Lampung, Bengkulu, Riau, Medan atau luar Sumatera bisa daftar dari tempat tinggal atau domisilinya. Saat akan balap tinggal datang membawa bukti pendaftaran yang ada di smartphonenya.

Pendaftaran Sumatera Cup Prix (SCP) 2018 seri 3 di Aplikasi REKOR juga berhadiah. Aplikasi REKOR menyiapkan doorprize yang menggiurkan.

“Bagi peserta yang mendaftar online di Aplikasi REKOR, dapat kesempatan mendapatkan 2 buah block kit bore up MP dari Aplikasi REKOR yang nanti akan diundi,” jelas Ergus selaku CMO Aplikasi REKOR.

Doorprize diberikan Aplikasi REKOR pada pendaftar yang beruntung di undian ini tak lepas dari apresiasi. “Kami sangat menghargai dan berterimakasih pada para peserta Sumatera Cup Prix (SCP) 2018 seri 3 yang sudah daftar secara online di Aplikasi REKOR. Pada panitia Sumatera Cup Prix kami juga terima kasih atas kerjasamanya,” ujar Ergus.

Ayo calon peserta Sumatera Cup Prix (SCP) 2018 seri 3 daftarnya online di Aplikasi REKOR. Siapa tahu beruntung bawa pulang doorprize blok kit bore up MP.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post