Dorna Dan FIM Tinjau Sirkuit Mandalika Inspeksi Teknis Pra-homologasi

Indonesia sangat penting bagi MotoGP. “Tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata seberapa pentingnya MotoGP kembali ke Indonesia. Pasar yang besar bagi kami dan bagi para pabrikan serta basis fans Indonesia. Jadi kami senang bisa kembali dan menantikan hari itu tiba” Kata Carlos Ezpeleta selalu Managing Director Dorna Sport penyelenggara MotoGP.

Untuk itu perwakilan Dorna Sport dan FIM meninjau langsung kesiapan MotoGP Indonesia (7/4) di sirkuit Mandalika. Dorna Sports yang diwakili Managing Director Carlos Ezpeleta dan Head of Promotion Loris Capirossi, serta wakil FIM yaitu Franco Uncini inspeksi teknis pra-homologasi sirkuit Mandalika bersama CEO MGPA Ricky Baheramsjah serta Direktur Utama ITDC Abdulbar M. Mansoer.

Carlos Ezpeleta sangat gembira dengan perkembangan sirkuit Mandalika. “Melihat trek dari gambar dan secara langsung itu berbeda, sangat mengejutkan karena trek ini akan sangat luar biasa. Kami sangat senang dengan propresnya. Setiap orang tahu masih banyak hal yang harus dikerjakan, tapi kami tidak sabar lagi menyaksikan MotoGP di sini dan kami yakin para pebalap MotoGP akan menyukainya,” ucap Ezpeleta.

Lebih lanjut Ezpeleta mengungkapkan. “Untuk homologasi, semuanya harus selesai termasuk marshal, medis, pusat medis dan trek itu sendiri,” kata Ezpeleta.

Foto : itdc_id

Check Also

Jorge Martin dan Enea Bastianini, Rookie Yang Mulai Bersaing Di MotoGP 2021

Balap MotoGP akan dimulai akhir Maret 2021 (28/3) di Losail International Circuit Doha Qatar. Namun …