X
    Categories: MINIGP

FUD Championship MiniGP 2018 Putaran 2 Di Sirkuit Lamtoro Harvest

Tahun ini balap MiniGP bertitel FUD Championship MiniGP 2018 rencana akan dilangsungkan 4 seri. Putaran 1 FUD Championship MiniGP 2018 sudah dilaksanakan dan masuk di putaran 2.

“Setelah lebaran pada bulan Juli FUD Champinship MiniGP 2018 putaran 2 akan kami laksanakan,” buka Ricko Jono selaku wakil ketua penyelenggara FUD Champinship MiniGP 2018.

Pada putaran 2 FUD Championship MiniGP 2018 ini akan dilaksanakan di sirkuit Lamtoro Harvest City di Cileungsi Bogor. “Kami pilih sirkuit ini untuk memberikan suasana baru pada pecinta balap miniGP,” kata Ricko Jono.

Sebab, “Sirkuit Lamtoro Harvest ini baru. Sesuai dengan keinginan kita dari FUD Championship MiniGP 2018 yang ingin memberikan kejutan. Maka di putaran 2 kami gelar di sirkuit Lamtoro Harvest,” tambahnya.

Sebagai sirkuit baru, jelas akan memberi tantangan tersediri pada para komunitas balap miniGP yang ikut serta. Semua pebalap, tim dan mekanik belum pernah mencicipi untuk kompetisi. Di FUD Championship MiniGP 2018 putaran 2 nanti baru dipakai untuk balap miniGP.

Pebalap yang berlomba di sirkuit baru di FUD Championship MiniGP 2018 putaran 2 dituntut untuk bisa cepat beradatapsi. Pebalap yang cepat menyesuaikan dan menemukan racing line terbaik akan sangat membantu dan memperlancar dalam balap.

Mekanik juga dituntut kerja ekstra balap di sirkuit anyar. Data setting mesin belum tersedia. Para mekanik harus meraba dan menyiapkan setting permulaan.

Setelah latihan yang dilakukan pebalap, perubahan setelan mesin yang pas harus diberikan. Motor miniGP yang siap kompetisi saat QTT dan race yang akan kompetitif.

Tim juga harus dapat cepat menyesuaikan. Mengatur strategi yang jitu untuk bisa di depan di sirkuit yang bau pertama untuk balapan.

Dari balap di tempat anyar ini di sirkuit Lamtoro Harvest City akan memberikan tontonan balap yang menarik. Karena semua baru dan tim dengan pebalap dan mekanik yang siap yang akan bisa bersaing dan di depan.

Ingin tantangan baru di balap MiniGP, ikuti FUD Championship MiniGP 2018 Putaran 2.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post