X
    Categories: MINIGP

Galang Rakyan Daftar Junior Mini Prix (JIPI) 2018 Seluruh Seri Region Yogyakarta & Ikut Region Lain

Lina Siwi Nugraha ingin Galang Rakyan Adi Kusuma pebalap tim Gudeg Yu Djum Racing Team tidak sekedar ikut balap miniGP. Tapi juga bisa mengasah skill sekaligus mempersembahkan prestasi untuk mengembangkan bakat yang dimiliki.

Termasuk ikut di event Junior Mini Prix (JIPI) 2018.  “Keikutsertaan  Galang Rakyan Adi Kusuma di Junior Mini Prix (JIPI) 2018 untuk   mengembangkan bakatnya agar lebih fokus dan berprestasi di tahun 2018,” buka Lina Siwi Nugraha sang ibu sekaligus manager Gudeg Yu Djum Racing Team tempat Galang Rakyan Adi Kusuma bergabung.

Merealisasikan ini, Galang Rakyan Adi Kusuma langsung daftar Junior Mini Prix (JIPI) 2018 Region Yogyakarta di REKOR kelas MiniGP 50cc Tune Up 10-12 tahun (JIPI3) dan Minimoto 50cc Tune Up 10-12 tahun (JIPI6). Seluruh seri Junior Mini Prix (JIPI) 2018  Region Yogyakarta yang ada 4 putaran sudah selesai daftar.

“Sistem daftar Junior Mini Prix (JIPI) 2018 yang online dengan daftar di REKOR sangat mudah dan membantu terutama tim luar kota seperti kami. Saat ingin ikut bisa langsung daftar dari smartphone dan tidak perlu menunggu saat di event baru daftar. Pas eventnya tinggal datang saja,” tambah wanita yang terkenal dengan sebutan Lina Lavida ini

Bahkan Lina Siwi Nugraha juga mendaftarkan Galang Rakyan Adi Kusuma ikut Junior Mini Prix (JIPI) 2018 diluar region Yogyakarta. Galang Rakyan Adi Kusuma akan ikut Junior Mini Prix (JIPI) 2018 seri Jateng dan Jabotabek serta Jabar.

Gudeg Yu Djum Racing Team

“Junior Mini Prix (JIPI) 2018 eventnya bagus sehingga sayang kalau tidak ikut. Event ini mengutamakan pembinaan dan jenjang prestasi dari kelas-kelas yang dilombakan dan pembagian regionnya plus apresiasi pada juara. Semakin sering balap di event yang bagus, skill Galang Rakyan Adi Kusuma akan makin terasah yang mana prestasi juga akan mengikuti,” papar suami Ferryando Adi Kusuma ini.

Berbagai persiapan dilakukan tim Gudeg Yu Djum Racing Team untuk Galang Rakyan Adi Kusuma ikut Junior Mini Prix (JIPI) 2018. Sang pebalap berlatih fisik tiap hari untuk terus meningkatkan stamina dan kekuatan tubuh.

Motor yang dipakai Galang Rakyan Adi Kusuma disetting sesuai dengan regulasi yang ada di Junior Mini Prix (JIPI) 2018. Mekanik balap motor terkenal tanah air Gandhos dari Tepepa Motorsport dipercaya untuk menangani motor dengan nomor start #18 sebagai nomor start Galang Rakyan Adi Kusuma.

Galang Rakyan Adi Kusuma podium juara 1 di event REKOR

Dibalap MiniGP Galang Rakyan Adi Kusuma termasuk baru. Namun talenta balapnya sudah terlihat dengan prestasi yang ditorehkan.

Ikut balap pertama pada 17 Agustus 2017 dan langsung masuk 4 besar di kelas di bawah 6 tahun dan kelas 11-16 tahun.

Dari sini berbagai event balap miniGP diikuti. Pada 19 September ikut balap di Purworejo Jateng yang masuk 3 besar.  Pada event 24 September 2017 peringkat 4 dan 5 event di Tangerang.

Di event REKOR pada 22 Oktober juara 1 kelas 7-9 tahun dan urutan 6 di kelas 10-12 tahun. Balap miniGP pada 25 November 2017 juara 1. Terbaru event akhir tahun 2017 di Yogyakarta posisi 4 di 2 kelas yang diikuti.

“Kami ingin Galang Rakyan Adi Kusuma bisa mempersembahkan prestasi terbaik di Junior Mini Prix (JIPI) 2018 ini,” tutup Lina Siwi Nugraha.

Pebalap dan tim miniGP, yuk segera ikut dan daftar di Junior Mini Prix (JIPI) 2018.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post