X

Gerry Salim dan Honda Masih Kokoh Puncaki Klasemen AP250 ARRC 2017

IndoRekor – Hingga seri ketiga Asia Road Racing Championship (ARRC) Suzuka, kemarin (04/06), pembalap Indonesia, Gerry Salim, masih kokoh berada di puncak klasemen pembalap di kelas AP250.

Dari 6 kali race, Gerry memimpin dengan poin total 125, tercatat pembalap kelahiran Surabaya ini menjalani 5 kali race dan 1 kali tidak start ketika race kedua ARRC seri Thailand lalu.

Menyusul di tempat kedua ada pembalap Jepang asal tim Sidrap Honda Ikazuchi Racing Team, Takehiro Yamamoto, dengan 105 poin yang memang juga cukup tangguh dan beberapa kali finish di posisi tiga besar selama gelaran ARRC 2017 berlangsung.

Diposisi ketiga Anupab Sarmoon (THA) membuntut dengan 92 poin. Rekan satu tim Gerry bersama Astra Honda Racing Team (AHRT), Rheza Danica juga menyusul ditempat keempat dengan 74 poin dan Tomoyoshi Koyama diklasemen kelima dengan 73 poin.

Sementara itu untuk klasemen tim, AHRT bertengger di tempat teratas berkat tiga pembalapnya, yakni Gerry Salim, Rheza Danica dan Awhin Sanjaya dengan 145 poin yang disusul oleh Sidrap Honda Ikazuchi RT yang berada ditempat kedua dengan 105 poin.

Dari hasil klasemen pembalap dan tim, nampaknya tim Honda masih solid untuk bertengger di tempat teratas.

Semoga Gerry Salim dan juga timnya AHRT mampu mempertahankan prestasi dan hasil ini hingga akhir musim gelaran ARRC 2017 sehingga bisa menjadi juara umum di tahun ini. (hn)

Foto : ARRC

Klasemen Pembalap ARRC AP250

Klasemen Tim ARRC AP250

Rate this post
admin:
Related Post