X
    Categories: ROAD RACE

Gratis…!!! Nonton Grand Final IRC Sumatera Cup Prix 2018 Di Aceh Timur

Kabar gembira buat penggemar balap motor di Aceh Timur dan daerah sekitar. Yuk salurkan hobi nonton balap di Grand Final IRC Sumatera Cup Prix 2018 di Aceh Timur Hari ini Sabtu dan besok Minggu 29-30 Desember 2018.

Nonton Grand Final IRC Sumatera Cup Prix 2018 di sirkuit NP Pusat Pemerintahan IDI Kabupaten Aceh Timur beda. Gratis nonton balapnya.

“Tiket masuk nonton Grand Final IRC Sumatera Cup Prix 2018 gratis bagi penonton yang berpakaian syariah. Pakaian yang menutup aurat. Karena berada di zona syariah,” kata Raymond selaku dari SMS Aceh Timur penyelengara daerah Grand Final IRC Sumatera Cup Prix 2018.

Penonton gratis ini tak lepas dari niat mulia diadakannya balap ini. “Event ini mendapat support dari Bapak Bupati Aceh Timur. Beliau ingin balap ini sebagai ajang menyalurkan hobi dan menorehkan prestasi buat para pebalap dan hiburan untuk masyarakat,” tambah Raymond.

Ayo isi akhir pekan dan libur akhir tahun dengan menonton Grand Final IRC Sumatera Cup Prix 2018 yang gratis ini.

Selain nonton tidak dipungut tiket masuk, panitia juga menyiapkan doorprize. “Ada hadiah doorprize untuk penonton dari sponsor Grand Final IRC Sumatera Cup Prix 2018 nanti,” ujar Arissandro dari Arissandro Management salah satu penyelennggara.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post