X
    Categories: MOTO3

Gubernur Jatim Khofifah Kunjungi Mario Suryo Aji Pas Latihan Di Sirkuit Mandalika

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sangat mendukung kiprah Mario Suryo Aji di ajang balap dunia MotoGP. Terbaru Gubernur Jawa Timur ini pada Rabu (19/1) mengunjungi Mario Suryo Aji pebalap binaan Astra Honda Racing Team saat latihan di sirkuit Mandalika dalam persiapan untuk menghadapi kompetisi balap MotoGP di kelas Moto3 2022 ini.

Pada latihan di sirkuit Mandalika (19/1) Mario Suryo Aji yang tahun ini bersama Honda Team Asia kedatangan orang nomor satu di Jawa Timur ini. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan dukungan dan semangat pada Mario yang asal Magetan ini.

Bahkan  Khofifah Indar Parawansa sempat berkeliling sirkuit Mandalika dengan membawa motor matic ditemani dengan Mario Suryo Aji dan rombongan. Ini dimuat di instagram Khofifah Indar Parawansa.

‘Alhamdulillah, berkesempatan menjajal Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat dengan skuter matic sembari memberi dukungan kepada Mario Suryo Aji, Riders asal Magetan Jawa Timur dalam sesi latihan jelang Moto 3 GP.

Tahun ini Mario akan berlaga di 16 negara sebanyak 21 seri di berbagai belahan dunia. Mohon do’a semuanya ya. Semoga Mario sukses membawa harum nama Indonesia. Rabu (19/1).

foto : instagram khofifah i.p

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post