X

Gubernur NTB Optimis WSBK Di Mandalika Dihadiri 50 Ribu Penonton

Ajang balap dunia World Superbike atau WSBK pada 11-13 November 2022 akan dihelat di Mandalika International Street Circuit NTB. Untuk kedua kalinya sirkuit Mandalika menggelar WSBK setelah gelaran pertama pada tahun lalu.
Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah optimis event WSBK ini akan menyedot banyak penonton. Orang nomor satu di NTB ini memperkirakan balap internasional bulan November di sirkuit Mandalika ini bakal dihadiri 50 ribu penonton.

“Kita optimis, banyak penonton yang akan hadir. Usul untuk menyukseskan gelaran WSBK ini juga hadir dari semua Bupati/Walikota,” kata Dr. H. Zulkieflimansyah selaku Gubernur NTB saat menghadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Penyelenggaraan Event World Superbike (WSBK) Tahun 2022 yang berlangsung di Hotel Lombok Raya, Mataram (25/10) dikutif dari ntbprov.go.id.

Lebih lanjut Bang Zul sapaan akrab Dr. H. Zulkieflimansyah mengungkapkan. “Kita memaksimalkan penyelenggaraan ini dapat sukses, kita juga melihat perhatian pemerintah pusat sangat luar biasa maka kita harus menyambut semua ini dengan baik,” kata Bang Zul.

Sementara itu, Kapolda NTB Irjen. Pol. Djoko Poerwanto yang juga hadir dalam rapat ini mengajak kerjasama yang kuat seluruh stakeholders terkait untuk tetap menjaga Mandalika. “Kita bangga dengan Mandalika bahwa kita harus membuktikan bahwa kita bisa. Maka untuk mencurahkan rasa bangga dengan kerja sama seluruh stakeholders,”terang Kapolda.

Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Direktur MGPA, Direktur ITDC, Staf ahli Sosmas, Kadishub, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfotik, Kadis pariwisata, Kadis Koperasi & UMKM, Kalak BPBD, Dirut RSUP dan seluruh stakeholder terkait.

Rapat Koordinasi Kesiapan Penyelenggaraan Event World Superbike (WSBK) 2022 yang dihadiri Gubernur NTB dan pihak terkait

foto : WSBK, NTB Prov

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post