X
    Categories: MINIGP

Ikuti dan Raih Prestasi Di Telkomsel IIMS Mini GP Experience 27-28 April 2019

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 25 April – 5 Mei 2019 di Ji-Expo Kemayoran Jakarta bakal makin menarik bagi para pecinta balap miniGP tanah air. Sebab di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini balap miniGP diadakan.

Bertitel Telkomsel Indonesia International Motor Show MiniGP Experience by Indoclub and naikmotor.com balap miniGP dihajat. Pelaksanaan balap miniGP selama 2 hari pada 27-28 April 2019.

“Kita support di balap miniGP pada IIMS ini. Kita partner dengan Dyandra untuk beberapa tahun ke depan dan berkomitmen untuk support pameran terbesar di Indonesia ini,” kata Wayonk dari Indoclub, promotor balap terkenal tanah air.

Balap miniGP yang diadakan tentu berlatar belakang mulia. “Kita adakan miniiGP agar pembibitan terlaksana. Memperkenalkan iklim kompetisi sejak dini ke anak-anak,” kata Wayonk.

Kesempatan bisa balap di area IIMS ini harus disambut dengan baik para pecinta balap miniGP tanah air. Ramaikan dengan mengikuti balap  Telkomsel Indonesia International Motor Show MiniGP Experience by Indoclub and naikmotor.com.

Mulai siapkan skill dan fisik pebalap agar bisa berkompetisi sengit di lintasan. Demikian juga miniGP yang jadi tunggangan juga dipersiapkan supaya berlari kencang dan di depan.

Penting, daftar ikut Telkomsel Indonesia International Motor Show MiniGP Experience by Indoclub and naikmotor.com untuk memastikan sebagai peserta.

Daftar Telkomsel Indonesia International Motor Show MiniGP Experience by Indoclub and naikmotor.com sangat mudah karena penyelenggara bekerjasama dengan Aplikasi REKOR. Proses daftar bisa online di Aplikasi REKOR.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post