X

Jelang Moto2 GP Aragon ; Andi Gilang Pernah Raih 6 Poin Balap Di Motorland Aragon 2017

Putaran ke 1 MotoGP 2020 akan dilangsungkan akhir pekan ini di Motorland Aragon Spanyol. Balap Moto2 menjadi salah satu kelas yang dilombakan.

Andi Farid Izdihar atau akrab disapa Andi Gilang pebalap Indonesia yang ikut balap di Moto2 GP Aragon ini. Bersama dengan Honda Tm Asia, Andi Gilang akan bersaing di ketatnya kompetisi balap Moto2 2020.

Sirkuit Motorland Aragon gak asing bagi pebalp binan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini. Sebelum balap Moto2 Jumat hingga Minggu 16-18 Oktober nanti sudah pernah balap di sirkuit berpanjang 5.077 meter ini.

Andi Gilang di 2016 pertama kali balap di sirkuit Motorland Aragon. Waktu itu pebalap jebolan Astra Honda Racing School ini balap FIM CEV Repsol Moto3. Start dari posisi 17 dan finish urutan 19 dari 36 pebalap.

Di tahun 2017 pebalap dari Bulukumba Sulawesi ini balap FIM CEV Repsol Moto3 di sirkuit Motorland Aragon. Prestasi ditorehkannya dengan finish urutan 10 dan berhak mendapat 6 poin.

Finish Andi Gilang di FIM CEV Repsol Moto3 Motorland Aragon 2017 ini lebih baik dari Somkiat Chantra rekan setim saat ini di Honda Tem Asia. Chantra yang asal Thailand ini finish diurutan 17.

Balap 2 kali di sirkuit Motorland Aragon menjadi pengalaman penting untuk Andi GIlang balap Moto2 akhir pekan ini. Sirkuit yang telah dikenalnya akan lebih memudahkan untuk latihan hingga balap.

Semoga hasil manis saat Andi Gilang saat race FIM CEV Repsol Moto3 2017 bisa kembali diukir pada balap Moto2 Minggu nanti.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post