Andi Farid Izdihar, Moto2 race, Valencia MotoGP, 15 November 2020

Jelang Moto2 GP Portugal, Kesempatan Terakhir Andi Gilang Pecah Telor Raih Poin

Seri akhir Moto2 2020 di GP Portugal akhir pekan ini (20-22/11) menjadi kesempatan terakhir Andi Farid Izdihar untuk menunjukkan kemampuannya di Moto2. Pasalnya tahun depan pebalap asal Sulawesi ini akan turun di kelas Moto3.

Kesempatan ini jelas tak akan disia-siakan pebalap yang akrab disapa Andi Gilang ini. Di seri terakhir Moto2 2020 pebalap bernomor start #27 ini ingin meraih poin.

“Ini balapan terakhir, dan karena saya tidak mendapatkan hasil yang bagus akhir pekan lalu.  Saya ingin mencapai target saya untuk mencetak poin. Saya akan memberikan yang terbaik. Saya pernah balap di Portimao pada kelas CEV Moto3 tahun 2016, tapi ini akan menjadi pertama kalinya saya mengendarai motor Moto2, yang akan sangat berbeda. Saya akan berkonsentrasi dan mencoba yang terbaik,” kata Andi Farid Izdihar.

Sementara itu Hiroshi Aoyama manager Honda Team Asia menambahkan. “ Sirkuit ini menantang, dengan lintasan lurus yang panjang, banyak bergelombang, naik turun, dengan banyak tikungan. Menantang. Saya ingin mereka memberikan segalanya akhir pekan ini untuk menyelesaikan tahun dengan cara yang baik. Kami ingin melakukan yang terbaik,” ucapnya.

Check Also

Entry List Pebalap MotoGP 2021 Di Semua Kelas

FIM Grand Prix World Championship mengeluarkan realese penting hari ini. Mengumumkan entry list para pebalap …