Kapolda Metro Jaya Hadiahkan Motor Balap Ke Mario Suryo Aji Untuk Latihan

Di waktu libur balap, Mario Suryo Aji pebalap Moto3 2022 Honda Team Asia ingin melakukan latihan balap di sirkuit Mandalika. Hal ini tak lepas dari tekad Mario untuk menjaga skill balap dan menghadapi musim balap MotoGP pada kelas Moto3 yang akan diikutinya tahun ini.

Keinginan Mario ini disampaikan pada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran MSi. Saat bertemu dan silaturahmi dengan Mario Suryo Aji beberapa waktu lalu, kejutan diberikan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran MSi.

Sebuah motor balap dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran MSi dihadiahkan pada Mario seperti diunggah di Instagram @kapoldametrojaya. Dalam video penyerahan motor balap dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran MSi ke Mario di Instagram @kapoldametrojaya dituliskan :

“Kemarin saya bertemu anak asuh saya @mariosuryoaj1.

Di sela liburan musim, Mario bercerita kepada saya bahwa ia ingin berlatih di Mandalika. Oleh karena itu, saya memberikan hadiah sebuah motor balap yang nantinya akan dipakai Mario untuk berlatih.

Semoga motor ini bisa menjadi penyemangat Mario dan kelak Mario dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional melalui karirnya sebagai pembalap.

Salam,
FI

foto : instagram @kapoldametrojaya

Check Also

Race Moto3 Pada MotoGP Perancis, Mario Finish Di Luar 20 Besar

Balap Moto3 pada MotoGP Perancis harus di mulai dengan tak mudah oleh Mario Suryo Aji. …