X

Kapolres Tanah Datar Mendukung Kejurda Balap Motor IMI Sumbar Seri  1

Putaran perdana kejurda balap motor IMI Provinsi Sumatera Barat akan dilaksanakan Minggu 24 Februari 2019 di sirkuit Non Permanen Lapangan Cindua Mato Batu Sangkar Tanah Datar. Balap dengan titel Kapolres Tanah Datar Kejurda Balap Motor IMI Sumbar Seri 1 Acces Speed Denas FDR HRS Faito FSCM KYT KYB Open Road Race Championship 2019.

Tanah datar dipilih menjadi tempat Kejurda Balap Motor IMI Sumbar Seri 1 tentu beralasan. “Kapolres Tanah Datar sangat mendukung sekali event otomotif di daerah Tanah Datar.  Sebelum balap motor ini dilaksanakan seri Kejurda Grasstrack dan Motocross pada 9 Februari lalu,” kata Wide Haustin penanggung jawab  event Kejurda balap motor IMI Provinsi Sumatera Barat 2019.

Antusias pecinta balap di Tanah Datar dan daerah sekitar besar. Sayang jika tidak terfasilitasi dengan baik dan tepat.

“Pecinta balap di Tanah Datar dan daerah sekitar banyak. Dengan adanya Kapolres Tanah Datar Kejurda Balap Motor IMI Sumbar Seri 1 ini bisa menjadi wadah untuk menyalurkan hobi balapnya dengan positif dan bisa meraih prestasi,” jelasnya.

Pada Kapolres Tanah Datar Kejurda Balap Motor IMI Sumbar Seri 1 juga untuk kegiatan Road Safety Millenial yang bekerjasama dengan Polres Tanah Datar.

Para pecinta balap di Tanah Datar, Sumatera Barat dan daerah sekitar, tunjukkan prestasi dan salurkan hobi balap dengan ikut Kapolres Tanah Datar Kejurda Balap Motor IMI Sumbar Seri 1.

Pendaftaran Kapolres Tanah Datar Kejurda Balap Motor IMI Sumbar Seri 1  bisa dari smartphone dengan online di Aplikasi REKOR.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post