Latihan Bersama Racing School D45 WH19 86Ristan Dan 48 Racing Academy

Sepinya event balap karena masa pandem,  tak menyurutkan semangat  para pebalap muda dan sekolah balap.  Para racing school terus menempa siswanya para pebalap muda untuk berlatih.

Harapannya tentu saat event balap dimulai, para pebalap muda ini semakin siap berkompetisi. Penampilan terbaik dan meraih prestasi.

Awal tahun 2021, beberapa sekolah balap atau racing school  mengadakan latihan bersama.

Latihan bersama ini dilaksanakan sekolah balap :

-WH19

-D45 Racing School

-86 Ristan Racing Schhol

-48 Racing Academy

Latihan bersama dilaksanakan pada Rabu (6/1) di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya. “Latihan bersama ini berawal dari adanya tour sekolah balap dari Yogya yaitu D45 Racing School. Mumpung latihan di Tasikmalaya, kita yang ada di Jabar coba kordinasikan untuk bisa latihan bersama dan terwujud pada Rabu (6/1),” kata Wawan Hermawan dari WH19 Racing School.

Dedy Fermadi dari D45 Racing School buka suara. “Kita ada jadwal bawa siswa untuk latihan ke beberapa sirkuit di Jawa Barat.  Sekolah balap di Jabar welcome  dengan program kita ini dengan sama-sama latihan bersama,” ujar Dedy Fermadi.

Maka pada hari yang sudah dijadwalkan, latihan bersama dilakukan. “Latihan bersama ini dalam bentuk mini race dengan pesertanya dari seluruh siswa sekolah balap yang hadir,” jelas Dedy Fermadi.

Dari WH19 siswa yang ikut ada Deksa, dihar, Restu, Firhan, rajo dan Bima. “Ada 6, newbie 3 dan pernah balapan 3,” terang Wawan Hermawan.

D45 Racing School yang ikut latihan bersama ini ; Abimanyu, Aurelia Aline, Ariel (Makassar), Kiki (Purworejo), Tantra (Yogyakarta), Yuzrizal (Makassar) dan Faisal (Solo).

Untuk 86 Ristan racing School siswanya yang turut serta ada Handes, Joice, rama, Asraf, Alvin dan Daffa. Dari 48 Racing Academy siswanya juga ikut dalam mini race.

“Latihan bersama ini banyak manfaatnya. Kita bisa saling berbagi pengalaman. Jadi tahu kelebihan dan kekurangan para siswa untuk kebaikan dalam penyampaian materi berikutnya,” kata Oky Ristan .

Wawan Hermawan buka suara. “Latihan bersama ini bisa menjadi bahan evaluasi kita untuk ke depan,” ujarnya.

Dedy Fermadi dari D45 Racing School menambahkan. “Saya mengucapkan terima kasih pada teman-teman racing School di jabar. Dengan latihan bersama ini banyak manfaatnya. Buat para siswa maupun pelatihnya. Semua untuk kemajuan siswa,” ujarnya.

Mantul.

Check Also

Latihan Bersama Dan Coaching Clinic Di Subang

Event balap sepi alias libur demi ikut mencegah Covid-19. Pebalap jadi nganggur dari kompetisi. Pecinta …