X

Mario Fokus Dan Berharap Ini Pada Moto2 Portugal

Balapan Moto2 kedua bakal dijalani Mario Suryo Aji pada Jumat-Minggu (22-24/3 ) di Autodromo Internacional do Algarve di Portimao Portugal. Setelah balap perdana di MotoGP Qatar.

Pada balapan ini Mario ungkap yang menjadi fokus nanti. “Fokus saya akhir pekan ini adalah terus belajar dan menyesuaikan diri dengan kategori ini. Sangat penting bagi saya untuk menyelesaikan lap sebanyak mungkin sebelum balapan untuk memastikan performa yang kuat pada hari Minggu, ” kata Mario.

Lebih lanjut Mario mengungkap harapannya balap Moto2 di Portimao ini. “Saya berharap kami menjaga chemistry yang baik dengan tim dan kami dapat mengambil satu langkah dalam kemajuan kami, ” papar Mario.

Apa yang jadi harapan Mario di Moto2 Portugal ini di dukung manager dan tim Honda Team Asia tempat Mario balap.

“Kami memiliki keyakinan pada tim dan pebalap untuk memberikan upaya terbaik mereka dan mengincar hasil yang baik akhir pekan ini, ” kata Hiroshi Aoyama Team Manager Honda Team Asia.

Selama 2 tahun balap Moto3 di Autódromo Internacional do Algarve di Portimao saat masih balap Moto3 di tahun 2023 dan 2022, Mario menyelesaikan dengan finish. Mario finish diluar zona poin

Pada Moto3 di Portimao Portugal 2023 Mario yang mengawali balap dari posisi 22 bisa finish ke 18 dari 23 pebalap yang finish. Tahun 2022 Mario finish dekat dengan zona poin di urutan ke 16.

foto : HTA

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post