Mario Suryo Aji Bertemu Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran Bercerita Ini

Jelang pergantian tahun, banyak pebalap yang memanfaatkan untuk berlibur ke tempat wisata atau hanya istirahat di rumah menyiapkan diri dalam menghadapi kompetisi tahun mendatang.

Tak terkecuali dengan Mario Suryo Aji satu-satunya pebalap Indonesia saat ini yang berkiprah di ajang MotoGP dengan turun di kelas Moto3. Mario yang merupakan pebalap binaan Astra Honda Racing Team menggunakan libur balap dengan berbagai kegiatan.

Diantara kegiatan akhir tahun Mario yang asal Magetan Jawa Timur ini bersilaturahmi dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Fadil Imran yang banyak support Mario. Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Fadil Imran juga mengangkat Mario Suryo Aji sebagai anak angkat.

Mario mengajak keluarganya silaturahmi dengan Kapolda Metro Jaya ini. Pada pertemuan ini Mario menceritakan pengalamannya balap tahun ini di MotoGP pada kelas Moto3 bersama Honda Team Asia.

Pada unggahan di instagram Irjen Fadil Imran menuliskan pertemuan ini, “Sore tadi @marios.a16 mampir bersilaturahmi bersama keluarga, ia bercerita pengalaman selama musim kemarin berlangsung dan perjuangan di kancah Moto 3.
Terus semangat Mario! jangan patah semangat, kita doakan dan support untuk mengharumkan nama bangsa di Moto 3 .

Di unggahan instagram Mario ditulis ucapan terima kasih pada Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran yang selama ini ikut mendukungnya di balap dunia ini. “Berterima kasih atas dukungan Anda dan saya menghargai waktu Anda, Pak. Ayo raih prestasi lainnya musim depan!

Sukses Mario di 2023.

foto : ig Mario SA

Rate this post

Check Also

Pebalap Binaan Yamaha Berbagi Ilmu Balap Ke Siswa SMA Dalam YRI Goes To School

Event balap nasional dan internasional yang masih belum padat, membuat pebalap binaan Yamaha mengisi dengan …