X
    Categories: MOTO2

Mario Suryo Aji Mendekati Pecah Telur Di Balap Moto2 GP Jerez

Race Moto2 GP Jerez, Mario Suryo Aji pebalap Honda Team Asia menunjukkan progres baik. Pebalap asal Magetan Jatim ini mendekati pecah telur alias dekat dengan raih poin perdana di Moto2.

Mario Suryo Aji  di Moto2 di sirkuit Jerez  finish dekat dengan zona poin. Mario menyelesaikan balapan di urutan ke 16.

Finish ke 16 ini, merupakan hasil terbaik bagi Mario Suryo Aji dikiprahnya balap Moto2 tahun ini. Hanya terpaut 1 tingkat dengan zona poin atau urutan ke 15,

“Balapannya ternyata cukup menghibur, seperti yang kita antisipasi dari ekspektasi kemarin.  Saya bersenang-senang bersaing g dengan pembalap lain sepanjang balapan.  Meskipun saya menghadapi beberapa tantangan selama balapan, hikmahnya adalah kami dapat mengerjakan area yang memerlukan perbaikan pada hari Selasa ini pada hari pengujian di sini juga di Jerez,” ucap Mario.

Lebih jauh disampaikan. “Saya sangat bersemangat untuk meningkatkan performa saya ke level berikutnya, sangat menyenangkan melihat kemajuan yang telah kami buat, baik dengan perkembangan motor maupun keterampilan saya sendiri.  Meskipun saya memahami bahwa menjadi kompetitif membutuhkan waktu, saya yakin bahwa kita berada di jalur yang benar,” paparnya.

Atas hasil balap ini Mario pun menyampaikan. “Secara keseluruhan, ini bukanlah akhir pekan yang buruk.  Saya menikmati waktu saya di  Jerez, terutama mengingat saya melewatkan beberapa hari selama tes pramusim.  Senang rasanya melihat semuanya berjalan sesuai rencana kita.  Saya berharap kami dapat mempertahankan peningkatan ini dan terus meningkatkan kecepatan kami.  Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim saya atas kepercayaannya kepada saya dan kesabaran mereka seiring kemajuan kita bersama,” ucap Mario.

Sementara itu  Hiroshi Aoyama Manager Honda Team Asia mengungkapkan. “Pada balapan Moto2 hari ini, hasil kami tidak sempurna, tapi saya yakin ini adalah balapan yang produktif secara keseluruhan.  Mario, puas dengan performa motornya, namun masih ada ruang untuk perbaikan.  Jelas dia perlu lebih beradaptasi dengan gaya berkendara Moto2.  Namun, penting untuk menyadari bahwa dia sedang dalam perjalanan pertumbuhan dan perkembangannya sendiri.  Setiap balapan memberikan pengalaman berharga, dan dia maju ke arah yang benar.  Kami akan terus mendukungnya saat dia berupaya mengambil langkah selanjutnya dalam kinerjanya,” ujarnya.

foto : Honda Team Asia

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post