X

Monster Matic Grasstrack Day, Grasstracknya Motor Matic

Event grasstrack sudah biasa dan sering digelar. Hampir tiap minggu di beberapa daerah di Indonesia  grasstrack diadakan.

Balap grasstrack khusus motor matic? Masih jarang yang menggelar.

Awal tahun 2018 balap grasstrack khusus motor matic ini akan dilaksanakan. Event Monster Matic Grasstrack Day di sirkuit Ecopark Tajur Citeureup Bogor diadakan Cibinong Speed House (CISH)  pada Minggu 28 Januari 2018.

“Monster Matic Grasstrack Day merupakan event balap gasstrack khusus motor matic,” kata Fariansyah Taher atau akrab disapa bbx (bebek) selaku ketua pelaksana Monster Matic Grasstrack Day.

Grasstrack khusus motor matic bernama Monster Matic Grasstrack Day digelar tak lepas dari  komunitas matic trail di Indonesia yang mulai banyak dan berkembang. Dari Aceh hingga Papua mulai menjamur matic trail yang sementara ini hanya sekedar main adventure.

Pecinta matic trail yang turun balap masih dikit karena balap grasstrack untuk matic trail jarang.  Ada balap grasstrack biasanya  masuk supporting race dan hanya membuka 1 kelas matic trail.

“Kami ingin dengan Monster Matic Grasstrack Day ini diadakan bisa menjadi wadah bagi pecinta matic trail yang saat ini bekembang dan banyak untuk balap grasstrack,” kata Fariansyah Taher.

Bagi pecinta motor matic atau pecinta balap grasstrack yang ingin turun di balap grasstrack khusus motor matic ayo ikut Monster Matic Grasstrack Day. Untuk pendaftarannya bisa daftar secara online di REKOR.

Pasang aplikasi REKOR di smartphone. Bila belum ada download dulu dari App Store atau Play Store.  Kemudian instal di handphone. Setelah sukses masuk di REKOR dan isi profile termasuk pasang foto anda.

Proses pendaftaran dimulai. Buka REKOR dan klik event, akan banyak event balap di sini. Pilih Monster Matic Grasstrack Day dan klik.  Pilih kelas yang akan diikuti di Monster Matic Grasstrack Day dengan klik Daftar.

Pilih juga proses  pembayaran pendaftaran yang bisa lewat ibanking, transfer, setor tunai atau bayar lewat Alfamart. Pendaftaran yang sudah dilakukan segera lanjutkan dengan pembayaran.

Pendaftaran dan pembayaran yang dilakukan tercatat di REKOR dan mendapat bukti untuk dipakai saat daftar ulang maupun melakukan scrut.

Matic trail lovers pecinta balap grasstrack, ikuti gasstrack jaman now Monster Matic Grasstrack Day.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post