X

Motor Juara Hantar Syabila Juara Umum Wanita Di Monster Matic Grasstrack Day 2

Juara Umum Wanita di Monster Matic Grasstrack Day 2 diraih Syabila ZPH dari Xride Trail Adventure Bandung (Xtrab). Xride bernomor start #127 ini kencang larinya di trek sirkuit jalan Pasir Impun Mandalajati kota Bandung.

Syabila begitu lincah menekuk setang dan melahap rintangan sirkuit Monster Matic Grasstrack Day 2 dengan Xridenya. Poin terbanyak bisa dikumpulkan Syabila di 2 kelas wajib untuk Juara Umum Wanita di kelas OMR Xride Wanita dan kelas Wanita FFA Matic Open.

Usut punya usut ternyata Xride tungangan Syabila ini jago. Matic trail yang mengantar juara sebelum dipakai Syabila.

“Xride yang dinaiki Syabila adalah motor yang dipakai Adi menjadi juara di Monster Matic Grasstrack Day 1 di Bogor. Karena Adi tidak bisa hadir untuk balap maka motornya kami percayakan pada Syabila untuk membawanya. Dan bersyukur bisa kembali membawa gelar Juara Umum Kelas Wanita,” kata Bona Ahadian dari Xtrab.

Xride sudah mengalami modifikasi. “Kapasitas mesinnya kami naikkan sampai 150cc,” kata Bona.


Tenaga besar diimbangi dengan kaki-kaki yang kuat menjejak ke trek tanah. Sok depan dan belakang settingnya disesuaikan dengan Syabila.

Perangkat penyalur tenaga dalam hal ini CVT juga dimaksimalkan. Mulai roller sampai puli dan per dimodif supaya makin lancar menghantar lari motor kencang.

Xride juara umum Monster Matic Grasstrack 1, menghantar Syabila Juara Umum Wanita di Monster Matic Grasstrack Day 2.

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post