X
    Categories: ROAD RACE

One3 Motoshop Hadir Di Live Streaming IRS 2018 Seri 2

Indospeed Race Series (IRS) 2018 sebagai balap motor sport tertinggi negeri ini menjadi idola para pebalap muda dan banyak melahirkan rider berprestasi. Penggemar balap IRS banyak.

Kehadiran live streaming IRS 2018 di Youtube REKOR Chanel dan Fanpage Facebook Indospeed Race Series Official menambah banyak yang senang. Penyuka balap motor dari seluruh nusantara bahkan asia dan dunia bisa melihat balap IRS yang disiarkan live streaming oleh aplikasi REKOR bekerjasama dengan Indospeed selaku penyelenggara IRS.

“Balap IRS berskala nasional dan merupakan salah satu balapan bergengsi di tanah air, tentu adanya live streaming sudah merupakan kemajuan dan aplikasi teknologi yang sangat baik. Kami dari One3 Motoshop ingin berpartisipasi dalam kesuksesan ini,” kata Benny Saputra owner dari One3 Motoshop.

One3 Motoshop di IRS ikut mensupport live streaming IRS 2018 seri 2. Logo One3 Motoshop dan produk yang dijual diantaranya Engine Ice bisa disaksikan di live streaming IRS 2018 seri 2 pada Minggu 1 Juli 2018 lalu.

“Live streaming IRS 2018 seri 2 sudah cukup baik walau tetap harus dilakukan improvement di beberapa sektor. Dari sisi live streaming nya sendiri mungkin peningkatan kualitas video, direction, dan race data real time yang ditunjukan. Bertahap tapi pasti, kemudian tentunya semua itu juga tidak terlepas bahwa penyelenggara dan komite balap IRS ini harus terus mensosialisasikan dan meningkatkan nilai sehingga balap ini semakin diminati dan semakin bergengsi dan market size semakin besar,” ujar Benny Saputra.

One3 Motoshop adalah motorcycle performance parts and accessories retailer dan juga workshop untuk proses instalasi dan tuning. “Part yang kita sediakan fokus nya untuk motor big bike, sport dan turing, 250cc up. Walaupun juga tersedia part-part untuk motor lainnya seperti scooter dan light sport bike lainnya,” kata Benny Saputra.

Produk yang dijual di One3 Motoshop terkenal dan berkualitas tinggi. SEperti produk OZ Racing Motorbike, Lightech Motorcyle Raceparts, Arrow Exhaust, Engine Ice Radiator Coolant, SW Motech, Lv8 Elevate, Samco Sport Hose Kit, GB Racing Protector, R&G Racing Protector, Translogic, dan masih banyak lagi.

“Produk kita hampir seluruhnya adalah part berkualitas tinggi, brand ternama, yang sudah malang melintang di dunia motor international. Selain memberikan solusi parts dan aksesoris, kami juga berupaya untuk memberikan jasa tune up dan perbaikan motor,” tambah Vincent selaku manager One3 Motoshop.

One3 Motoshop bermarkas di jalan BSD utama raya, Ruko Mendrisio 3 blok b no 17, Cihuni, Pagedangan, Serpong, Tangerang, Banten 15332 dengan telepon 021-2222.2610. Googlemap di one3motoshop. Instagram : one3motoshop dan web di www.one3motoshop.com

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post