X

Pebalap Dan Motor Disiapkan Xtrab Untuk Monster Matic Grasstrack Day 2

Sebagai tuan rumah gelaran Monster Matic Grasstack Day 2 di Bandung pada 5-6 Mei 2018, Xtrab (X-Ride Trail Adventure Bandung) sudah pasti meramaikan balap garuk tanah ini. “Kita akan ikut Monster Matic Grasstrack Day 2 nanti,” kata Bona Ahadian dari Xtrab (X-Ride Trail Adventure Bandung).

Berbagai persiapan dilakukan. Termasuk menyiapkan pebalap yang akan turun di Monster Matic Grasstrack Day 2 Bandung bertempat di sirkuit jalan Pasir Impun Mandalajati kota Bandung ini.

“Pebalap Xtrab tidak bisa ikut full. Sampai saat ini kita turun dengan kekuatan 5 pebalap dan turun di 7 kelas. Ada 3 pebalap yang tidak dapat ikut,” kata Bona.

Pebalap Xtrab yang akan turun ini antara lain :

-Rio Aditama (#142).

-Dendi Adivia  (#10).

-Daweng (#92).

-Ifa Syarifa (#126).

-Syabila  (#127).

Untuk pebalap yang absen pada Monster Matic Grasstrack Day 2 ini 3. Pebalap ini adalah Adi, Indra dan Faisal Sehab.

Motor yang dipakai turun oleh Xtrab juga sudah mulai direpair . “Ada 7 Xride yang akan ikut Monster Matic Grasstrack Day 2 yang kita repair. Kita cek semuanya dan setttingannya supaya lancar pas balap,” urai Bona.

Para matic lovers yang hobi balap grasstrack atau penyuka adventure yang mencari mainan baru bersama matic trailnya, yuk ikut Monster Matic Grasstrack Day 2 Bandung. Daftar segera di aplikasi REKOR yang bisa langsung online dari smartphonenya.

 

 

Rate this post
Kukuh Auto:
Related Post