Pebalap Yamaha Racing Indonesia Akan Lakukan Set-Up Terbaik Agar Optimal di ARRC 2022 Thailand

Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 seri ke-5 akan diselenggarakan di Chang International Circuit, Buriram, Thailand  18-20 November.  Tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) optimis meraih kembali podium seperti yang berlangsung dalam putaran sebelumnya.

Aldi Satya Mahendra masih berpeluang merebut juara AP250 pada ARRC 2022. Hal ini karena selisih poin pebalap Yamaha Racing Indonesia di kelas AP250 ini dengan pemimpin klasemen sementara hanya 25 poin.

Set-up terbaik di YZF-R25 akan dilakukan Aldy Satya guna tampil kompetitif dan lancarkan podium.

“Target saya di round Thailand ini adalah mendapat podium lagi karena total poin saya sangat penting untuk kejuaraan AP250 2022,” kata Aldy Satya Mahendra.

 Rekan setim, Anggi Setiawan siap melakukan yang terbaik pada ARRC 2022 di Buriram Thailand ini. Podium dibidik Anggi pada seri ini.

“Saya akan berusaha mendapat settingan terbaik dan tampil all out mencapi target merebut podium di seri terakhir ini,” kata Anggi.

Pebalap Yamaha Racing Indonesia  ini kelas Supersport 600 (SS600) yaitu Galang Hendra Pratama dan M Faerozi akan berjuang dengan Optimis untuk meraih hasil lebih baik dari putaran sebelumnya.

Saat ARRC 2022 Malaysia, Galang Hendra Pratama terbukti dua kali finish ke-7 dalam 2 race yang digelar, sedangkan M Faerozi crash di race 1 dan finish ke-10 di race 2. Mereka berada di peringkat ke-8 (73 poin) dan ke-14 (21 poin) dalam klasemen sementara SS600.

“Saya siap berjuang all-out di seri final ARRC 2022 Thailand. Karkter trek Buriram Thailand sangat cocok dengan motor Yamaha YZF-R6 dan riding style saya. Semoga segera menemukan set-up terbaik dan memperoleh hasil memuaskan,” kata Galang Hendra Pratama.

M Faerozi buka suara. “Saya berharap dapat menemukan set-up terbaik dalam sesi free practice agar bisa terus berjuang dan focus meraih hasil maksimal,” kata M Faerozi

Selamat berjuang.

Foto : ARRC

Check Also

WorldSBK 2023 Indonesia Seri 2, Nih Kalendernya

Balap WorldSBK  Indonesia yang 2 kali telah dilaksanakan di Mandalika International Street Circuit  dihelat pada …